Sukses

Entertainment

Seksinya Selena Gomez di Video Klip Wolves

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan DJ Marshmello sempat mengumumkan bahwa mereka kolaborasi dan merilis Wolves pada 25 Oktober lalu. Kini, keduanya hadir dengan kejutan terbaru yakni secara resmi meluncurkan video klip Wolves pada (17/11).

Dalam video klip menampilkan pesona pelantun Fetish tersebut. Dimulai dengan latar kolam berenang, kemudian ke kamar bilas, di mana Selena nampak dalam balutan gaun panjang.

Tidak hanya itu, keseksian Selena juga berlanjut dengan penampilannya dengan gaun penuh kilau. Dengan rambut yang diikat, ia berjalan menyusuri lorong sembari menyanyi.

Sesekali terlihat penampakan CCTV dan shower, dan aksi seksi Selena. Ia juga berada di papan loncat di atas kolam berenang dengan mengenakan gaun seksi dalam sentuhan warna biru.

Sebelumnya, Selena dan Marshmello telah membagikan video Wolves versi visualizer dan vertical video. Sementara, mereka juga ikut ambil bagian dalam penulisan lagu bersama Ali Tamposi, Louis Bell, Brian Lee, Carl Rosen, serta diproduseri oleh Marshmello dan Andrew Watt.

Selena Gomez juga sempat buka-bukaan mengenai lirik di lagu Wolves dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe dari Beats 1. Ia menyebut bahwa lirik Wolves sangat mencerminkan apa yang ia rasakan saat rekaman lagu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading