Sukses

Entertainment

Sonya Fatmala Lahiran, Hengky Kurniawan Rela Tinggalkan Kerjaan

Fimela.com, Jakarta Menjadi suami siaga, artis Hengky Kurniawan menemani sang istri selama proses lahiran anak kedua, Zavieruwais Muhammad Kurniawan yang lahir pada Minggu (19/11/2017) di RSIA Kemang, Jakarta Selatan.

"Kehamilan kedua ini dan pertama dulu aku selalu menemani full bahkan sampai proses keluar saya dokumentasiin. Saya lihat prosesnya, saya support bunda sesekali membantu dokter berikan minuman dan berdoa," kata Hengky Kurniawan ditemui di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Selain itu, Hengky Kurniawan pun rela menyampingkan pekerjaannya demi mendampingi sang istri, Sonya Fatmala melahirkan.

"Prediksi saya pas banget hari ini sebetulnya ada kerjaan di Makassar, saya tolak karena saya sudah memperkirakan tanggal 17 November ke atas saya nggak ambil kerjaan," jelasnya.

Hadirnya Zavieruwais Muhammad Kurniawan menambah kesempurnaan rumah tangga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai buah hati yakni Shakila Azzahra Kurniawan. Adapun Hengky Kurniawan di pernikahan sebelumnya dengan Christy Jusung telah dikaruniai satu orang putra bernama Bintang Pratama

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading