Sukses

Entertainment

Serunya Sweet Talk ala Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Konsep menarik coba ditawarkan penyanyi dan musisi, Sheryl Sheinafia. Ia baru saja merilis single terbaru bertajuk Sweet Talk, yang juga melibatkan dua bakat yang tak kalah keren lainnya.

Ya, di lagu ini Sheryl menggandeng Rizky Febian serta Chandra Liow dalam squad-nya. Dengan kolaborasi vokal Sheryl dan Iky serta rap dari Chandra, Sweet Talk jadi sesuatu yang fresh bagi para penikmat musik.

 

Sweet Talk is Now Available on @spotify 💕✨

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Lagu tersebut dikemas dalam lirik berbahasa Inggris yang digarap di Record Burbank Studio, USA. Musik yang catchy bakal memberikan sensasi berbeda yang mungkin belum pernah terdengar dari Sheryl.

Dari sisi visual pun tak kalah menarik. Sheryl dkk memikat pandangan dengan video klip berkonsep social media yang futuristik. Outfit yang mereka kenakan juga sangat ngepop dan kekinian.

Sweet Talk dari Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow ini dirilis pada 17 November kemarin melalui akun Musica Studios. Selain itu pihak label juga bekerjasama dengan salah satu brand smartphone yang sejalan dengan konsep social media.

 

Sheryl Sheinafia ternyata jago ngedance

Sheryl Sheinafia mencoba keluar dari zona nyaman di lagu Sweet Talk. Jika biasanya ia selalu lekat dengan gitar, kali ini ia menunjukkan bakatnya yang lain yakni ngedance.

Musik yang catchy dibarengi dengan klip futuristik, terasa makin lengkap dengan koreografi yang apik. Dan ketiga artis ini mampu melakukannya dengan baik dan mendatangkan komentar positif fans.

Selain itu layout video klip yang dibuat vertikal juga memberi kesan tersendiri. Serasa bermain social media dalam video klip, sensasinya akan lebih terasa jika melihatnya melalui smartphone kalian.

Berkat suguhan menyegarkan ini, tak heran jika dalam beberapa hari Sweet Talk mampu menjadi salah satu video trending. Jumlah viewersnya telah melampaui angka 500 ribu, dan berhasil memikat target marketnya yakni generasi muda yang kekinian.

Jadi bagaimana komentar kalian terhadap Sweet Talk dari Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading