Sukses

Entertainment

5 Kelakukan Jennifer Dunn yang Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Terdapat banyak, begitu banyak, alasan satu nama figur publik melekat di pikiran tak sedikit orang. Ada yang identik dengan prestasi tiada tepi dengan karya-karya kualitas wahid, namun ada juga yang sarat akan sensasi dan kontroversi, Jennifer Dunn misalnya.

Di antara beberapa nama tak asing, Jeje, begitu Jennifer Dunn akrab disapa, jadi satu yang hampir pasti konsisten dengan kabar heboh nan kontroversial, di mana tak sedikit cibiran dan hujatan menghiasi deretan isu tersebut.

Ramai-redup, namun pada akhirnya tak sedikit rentetan berita kurang sedap menghiasi kemunculan Jeje ke tengah perbincangan khalayak ramai. Sebagaimana diketahui, ada saja kelakukannya yang sangat mungkin bikin gagal paham sampai geleng-geleng kepala.

Tarik mundur ke beberapa kejadian belakangan, mulai dari sebutan perusak rumah tangga orang lain hingga terbukti sebagai pengguna narkoba, berikut sejumlah kelakukan Jennifer Dunn yang sukses menuai kontroversi.

Yang paling baru dan tengah ramai diperbincangkan adalah soal kabar Jennifer Dunn jadi perusak rumah tangga orang lain. Kabarnya punya hubungan spesial dengan lelaki beristri, Faisal Harris, belum lama ini video Jeje dilabrak anak Faisal di salah satu pusat perbelanjaan viral di media sosial.

Jennifer Dunn Kepergok di Poli Kebidanan

Mengenakan pakaian serba hitam, lewat salah satu unggahan akun gosip di Instagram, Jennifer Dunn sempat kepergok berada di poli kebidanan dan kandungan di salah satu rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan. Dari foto itu, spekulasi pun menyebar dan sempat membuat heboh publik, terutama warga dunia maya.

Jennifer Dunn Positif Memakai Narkoba

Kembali ke tahun 2005, kala Jennifer Dunn kedapatan memakai obat-obatan terlarang di usianya yang masih 16 tahun. Tak hanya sekali, soal pemakaian narkoba, Jeje juga pernah kedapatan terlibat di kasus serupa pada 2009 silam.

Isu Hubungan Asmara Jennifer Dunn dengan Sunan Kalijaga

Terjerat kasus narkoba, kala itu Sunan Kalijaga adalah kuasa hukum Jennifer Dunn. Tak sebatas profesional, hubungan keduanya sempat diisukan makin dekat hingga akhirnya terikat asmara. Padahal, Sunan Kalijaga sudah beristi dan telah memiliki anak.

Jennifer Dunn Tersangkut Kasus Pencucian Uang

Lagi-lagi kasus hukum. Kali Ini, Jennifer Dunn tersangkut kasus pencucian uang yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana, adik mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Sebagaimana diketahui, pada 2014 kepada KPK Jeje mengaku mendapat kartu kredit dengan limit Rp50 juta per bulan dari Tubagus Chaeri sejak tahun 2013. Selain itu, sebuah mobil Toyota Vellfire juga disita KPK dari Jennifer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading