Sukses

Entertainment

Jambak Rambut Jennifer Dunn, Shafa Harris Senang

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan pengusaha Faisal Harris dengan artis Jennifer Dunn kembali memanas. Hal ini lantaran beredarnya sebuah video di mana putri Faisal Harris, Shafa Aliya Harris yang melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu.

Mendengar sang putri melabrak Jennifer Dunn, istri sah Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti membenarkan hal tersebut dan ia sendiri juga mengetahui info dari Faisal Haris secara langsung.

 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?🤗

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

"Iya, Shafa dia nggak sengaja nemuin Jedun di mal terus dihajar. Shafa happy saja sama teman-temannya. Shafa emang pengin banget hajar Jedunn. Nah, Haris yang gila. Dia telepon saya, dia marah-marah," kata Sarita saat dihubungi, Minggu (19/11/2017).

Faisal Haris sendiri diakui Sarita langsung memarahi sang putri, Shafa yang melabrak Jennifer Dunn. Sarita berharap, suaminya tersebut sadar akan hal yang dilakukan bersama Jennifer Dunn itu salah.

"Dia (Haris) bilang 'saya tidak membela siapa-siapa'. Loh kok nggak membela siapa-siapa, dia anak kamu loh. Kamu harus bela. Dan, Haris memang otaknya nggak waras jadi nggak belain anaknya sama sekali. Haris marah banget, haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya marahin balik Harisnya," terang Sarita menambahkan.

 

Mendapat perbuatan kasar dari Shafa, Jennifer Dunn pun melaporkan hal tersebut kepada Faisal Haris. Sarita pun baru tahu ketika diceritakan hal tersebut dari Faisal Haris.

"Benar. Jedun langsung telepon Haris, lalu Haris telepon saya. Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Haris. Jedun nggak tahu deh dia telepon apa. Mungkin, bilang kalau anaknya ada di situ atau hajar dia. Aku nggak tahu," ungkapnya.

Adapun yang dilakukan Shafa melabrak Jennifer Dunn, Sarita sendiri mengaku bangga putrinya bisa melalukannhal tersebut.

"Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja," ujarnya mengomentari peristiwa yang terjadi antara Jennifer Dunn dan Shafa harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading