Sukses

Entertainment

Aldi Taher Hadiri Sidang Perdana Gugatan Cerai Georgia Aisyah

Fimela.com, Jakarta Digugat cerai sang istri, Georgia AisyahAldi Taher menjalani proses sidang perdana dengan agenda Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Datang sekitar pukul 08.30 WIB, Aldi hadir tanpa didampingi kuasa hukumnya. Mengenakan kemeja putih, Aldi Taher melempar senyuman ke awak media dan kemudian menyalami Hakim Ketua di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Adapun sang istri, Georgia Putri Aisyah yang datang berikutnya sempat menunggu kehadiran kuasa hukumnya yang telat. Sidang yang dijadwalkan pukul 09.00 WIB sementara waktu ditunda 30 menit untuk menantikan kehadiran kuasa hukum Georgia.

Hakim Ketua sempat menanyakan kepada Aldi Taher perihal usahanya dalam mempertahankan rumah tangga. "Aldi gimana, ingin mempertahankan rumah tangga?" tanya Hakim Ketua di ruang sidang.

Mendengar pertanyaan dari Hakim Ketua, Aldi Taher pun segera menjawab hal tersebut dengan penuh keyakinan. "Insya Allah, Aldi mau mempertahankan rumah tangga," kata Aldi Taher menjawab pertanyaan Hakim Ketua.

Seperti diketahui, Aldi Taher digugat cerai Georgia Aisyah Putri pada 20 Oktober 2017lalu. Sejak menikah pada 25 Oktober 2014, Aldi dan Georgia telah dikaruniai seorang anak yang diberinama Geraldine Nur Ardiansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading