Sukses

Entertainment

Masih Mengandung, Georgia Tetap Ingin Cerai dengan Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Retaknya rumah tangga pasanganĀ Aldi Taher denganĀ Georgia Aisyah sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Merasa tidak ada kecocokan, Georgia kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap Aldi Taher ke Pengadilan Agama Jakarta Pusatpada 20 Oktober 2017 lalu.

Senin, (20/11/2017), keduanya hadir menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi. Georgia mengaku sudah mempertimbangkan secara matang perihal keinginannya untuk bercerai.

Dalam pengakuannya, Georgia yang kini tengah berbadan dua dan mengandung anak berusia tiga bulan kandungan tetap mantap berpisah dengan Aldi Taher.

"Tidak apa, anak sudah ada satu. Dan saat ini tengah mengandung usia tiga bulan dan Insya Allah lahir enam bulan lagi. Sudah dimusyawarahkan bersama keluarga. Alasannya sudah tidak ada kecocokan lagi, prinsipnya hal komunikasi sudah sulit," kata Georgia Aisyah di ruang sidang, Pengadilan Agama JakartaPusat, Senin (20/11/2017).

Adapun ditempat yang sama, Aldi Taher menjawab tetap ingin mempertahankan rumah tangga. Meski demikian, ia tetap mendengarkan hasil mediasi yang dilakukan secara tertutup bersama Georgia Aisyah.

"Saya selalu membuat Georgia Aisyah bahagia. Ini ujian buat kita. Aldi yakin, Georgia tidak menginginkan hal ini, tapi kalau ini buat dia bahagia, insya Allah kita sebagai orang tua kepada anak akan bertanggungjawab, baik yang sudah ada dan yang akan lahir nanti," ucap Aldi Taher. Keduanya pun kemudian melanjutkan sidang dengan mediasi bersama mediator secara tertutup. Adapun hasil mediasi, berhasil atau tidaknya mediasi akan diumumkan pada 18 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading