Sukses

Entertainment

5 Kisah Perselingkuhan Selebriti Hollywood yang Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sudah hapal banget dengan kisah Jennifer Dunn yang dilabrak anak dari diduga pacarnya. Bukan hanya terjadi di Indonesia, kisah perselingkuhan selebriti Hollywood pun sempat menggegerkan publik.

Ktika perselingkuhan tersebut dilakukan oleh selebriti ternama bahkan yang sering dijadikan relationship goals, tentu saja hal itu mengecewakan banyak pihak.

Bahkan ada selebriti Hollywood yang berselingkuh dengan pengasuh anak mereka selama bertahun-tahun, lho. Hmm.. tentu saja kisah itu pantang untuk dilewatkan.

Jangan sampai ketinggalan cerita dan bahkan nggak tahu sama sekali, yuk simak kisah perselingkuhan selebriti Hollywood yang sempat menghebohkan berikut ini!

1. Brad Pitt

Mungkin tak ada bukti foto bahwa Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie. Namun jika dilihat secara linimasa, Brad Pitt masih menikah dengan Jennifer saat ia mulai syuting film Mr. and Mrs. Smith pada tahun 2005 lalu.

Brad Pitt bercerai dengan Jennifer Aniston di tahun yang sama dan dengan cepat berpacaran dengan Angelina Jolie. The Sun menuliskan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie sempat tidur di hotel beberapa kali saat Brad Pitt masih menikah.

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez menikah dengan Chris Judd dari 2001 hingga 2003. Ia bertemu dengan Ben Affleck saat syuting film Gigli pada tahun 2003 dan mereka pun berkencan sementara Chris dan JLo pun bercerai.

3. Kristen Stewart

Pada tahun 2012, Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dari Robert Pattinson. Ia menjalin hubungan dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, yang sudah memiliki istri.

4. Britney Spears

Saat berpacaran dengan Justin Timberlake, Britney Spears tertangkap selingkuh. Pelantun lagu Everytime ini tertangkap berselingkuh dengan koreografernya saat itu yakni Wade Robson.

5. Hugh Grant

Dilansir dari Ranker, Hugh Grant ditangkap pada 1995. Ia ditemukan dengan seorang pelacur di mobilnya. Saat itu ia sudah menjalin hubungan selama delapan tahun dengan Elizabeth Hurley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading