Sukses

Entertainment

5 Harapan untuk Si Juki the Movie Saat Rilis Poster Final

Fimela.com, Jakarta Film Si Juki Rilis Final Poster film Animasi Si Juki The Movie, yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, secara resmi merilis final poster. Poster ini memberikan gambaran lebih lengkap tentang masalah yang dihadapi para karakter di film ini.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

	Poster akhir Si Juki the Movie (falcon Pictures)

Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor agar Juki dapat menyelamatkan Indonesia.

Film Si Juki The Movie yang banyak melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres sebagai pengisi suara ini.

Daryl Wilson, sutradara Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir, melihat poster filmnya iya yakin akan epic. ”Jadi adventurenya kerasa dan komedinya nempel banget. Film ini bakal unik, seru seperti si Juki nya. Semoga jadi daya Tarik tersendiri ya bagi film ini,” ujarnya. Berikut 5 harapan untuk Si Juki The Movie saat rilis poster final.

1. Si Juki The Movie Mendapatkan Respon Positif

2. Si Juki The Movie Disukai Presiden Jokowi

3. Si Juki The Movie Menghidupkan Film Animasi Indonesia

4. Si Juki The Movie Jadi Pilihan Tontonan Anak-Anak

5. Si Juki The Movie Beri Paket Lengkap Animasi

Dari poster finalnya, Si Juki The Movie semakin kelihatan kualitasnya. Meskipun produksi pertama, namun setiap karakter yang ditampilkan dalam poster terlihat halus dan berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading