Sukses

Entertainment

5 Momen Berkesan Nirina Zubir di Film 5 Cowok Jagoan

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Debby, seorang pembunuh bayaran di film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir harus keluar dari zona nyamannya. Jika biasanya ia mendapatkan peran penuh keceriaan, kini Nirina harus menjadi lebih serius.

Ada sejumlah batasan yang harus dipatuhi oleh Nirina selama melakoni proses produksi. Itulah kesulitan yang dirasakan oleh Nirina. "Susah sekali karena mungkin yang teman-teman tahu, kalau Nirina itu kan orangnya ketawa-tawa," kata Nirina Zubir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Cukup sulit bagi Nirina, pasalnya kali ini dirinya dilarang tertawa selama syuting berlangsung. Di samping itu, ia mengakui jika orang-orang di sekitarnya sangat lucu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Debby ini pembunuh bayaran, jarang senyum. Ia menggunakan senjata yang banyak sekali, orangnya yang nggak ada becandanya, karena tugasnya pembunuh bayaran dan serius hidupnya," sambung Nirina. Bukan itu saja, masih ada sejumlah hal yang harus dijalani Nirina sebelum dan selama syuting.

Selain Nirina, film 5 Cowok Jagoan juga diperankan oleh Ario Bayu, Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Arifin Putra, Cornelio Sunny, dan Tika Bravani. Film yang dibesut Anggy Umbara dan diproduksi MVP Pictures ini akan dirilis di bioskop pada 14 Desember mendatang.

Diantara para pemain pria, Nirina juga dituntut untuk tampil tak kalah keren dan tangguh. Berikut ini ada lima momen berkesan yang dialami Nirina Zubir selama bermain di film 5 Cowok Jagoan.

1. Nirina Zubir Dilarang Ketawa

Di Mall Kota Kasablanka, Nirina membantu Ario Bayu yang sedang bertugas menjadi seorang cleaning service dan tiba-tiba diserang oleh puluhan zombie. Bukan sungguhan, namun ternyata itu hanya sekedar akting untuk filmya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Salah satu aturan yang mesti dipatuhi Nirina Zubir selama syuting film 5 Cowok Jagoan adalah nggak boleh ketawa. "Selama syuting nggak boleh ketawa selama. Kalau ada kamera udah on itu harus serius, tapi kalau udah off, itu baru ketawa. Sementara di sini orangnya lucu-lucu banget, jadi di sini benar-benar susah jadi Debby," tutur Nirina.

2. Badan Ideal Nirina Zubir

Nirina Zubir dan Cast film 5 Cowok Jagoan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ujian yang dirasakan Nirina tak hanya soal ketawa. Sebelum masa produksi, ia pun harus mengubah pola makannya, melakukan olahraga, hingga badannya terlihat ideal sebagai seorang pembunuh bayaran.

3. Pola Makan Nirina Zubir

Sejak lama Nirina Zubir ingin bisa bermain dalam film bergenre action. Nirina yang sejak 15 tahun berkarier baru bisa memujudkan mimpinya dalam film 5 Cowok Jagoan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Untuk berperan sebagai Debby, Nirina Zubir banyak melakukan latihan fisik dan menjaga pola makan."Aku harus setiap hari olahraga dan latihan fisik. Setiap hari 10 jam dan tidak makan makanan yang menggemukan, tidak makan tepung-tepungan, kayak mie, kue, roti, dan teman-temannya, pokoknya makan-makanan sehat deh," tutur Nirina.

4. Nirina Zubir dan Anggy Umbara

Nirina Zubir dan Cast film 5 Cowok Jagoan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Istri musisi Ernest Syarief ini terus terngiang dengan perkataan sang sutradara, Anggy Umbara ketika menuntutnya untuk memiliki penampilan seperti Debby di 5 Cowok Jagoan. "Untuk mencapai badan yang diminta sama Anggy Umbara, sebelum syuting dia ngomongnya cuma satu, workout workout workout!,” kenang Nirina.

5. Badan Sehat Nirina Zubir

Nirina Zubir dan Cast film 5 Cowok Jagoan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bermain di film 5 Cowok Jagoan yang menuntut kemampuan fisik prima bukan saja membuat tubuh Nirina Zubir jadi lebih sehat. “Selain sehat, tangan aku jadi berotot, badan sixpack, itu semua karena peran sebagai Debby di 5 Cowok Jagoan," tandas Nirina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading