Sukses

Entertainment

Berkarya di Usia Senja, Laila Sari Tak Pernah Mengeluh Letih

Fimela.com, Jakarta Kepergian Laila Sari memang mengejutkan banyak pihak. Sebagaimana diketahui, beberapa hari lalu, artis lintas generasi itu sempat menghadiri acara yang dipandu Andre Taulani dan Sule, untuk menceritakan kisah hidupnya.

Kendati sudah lanjut usia, Laila Sari memang masih memiliki semangat untuk menjalankan kegiatan syuting. Baik sinetron maupun sekadar menjadi bintang tamu di acara televisi. Hal itu dikatakan anak Laila Sari, Maya Sari.

"Sebulan yang lalu syuting sinetron, dan kemarin syuting di NET. Tadi juga dijemput sama anak buahnya Mas Andre Taulani. Tapi saya nggak tahu mau syuting ke mana, mama cuma pamit mau syuting," kata Maya Sari di rumah duka, di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, (Senin (20/11/2017).

Menurut Maya, selama ini sang ibunda tak pernah mengeluh letih untuk mengikuti kegiatan syuting. "Selama ini sih nggak pernah mengeluh," kata Maya.

Kronologi meninggalnya Laila Sari

Lebih lanjut, usai syuting dengan Andre Taulani pada Senin (20/11/207), Laila diceritakan Maya Sari, pulang ke rumah sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian ia mendengar suara orang terjatuh di kamar mandi. Tak lama kemudian, Laila Sari menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kayaknya sih mungkin jatuh di kamar mandi, saya kan tadi tidur terus saya kaget, saya bilang sama Melati, 'Melati tuh lihat nenek jatuh apa nggak?' kata dia (Melati) nggak," tuturnya.

"Terus Mama langsung kayak keleyengan (pusing) masuk kamar, terus nggak napas lagi. Nggak sempat ngomong, sesak napas gitu, udah nggak bisa ngomong lagi. Makanya saya kaget," kata Maya menlanjutkan.

Mengenal sosok Laila Sari

Laila Sari lahir di Padang Panjang, Sumatera Barat, 4 November 1935. Ia dikenal sebagai komedian, pemain film dan sinetron, serta penyanyi. Sejak kecil, Laila Sari memang sudah mencintai dunia seni.

"Emak dari kecil mah udah nyanyi, suka seni. Dari Ibu aku, kalau ujan ada rintikan ujan, aku tuh senang, nyanyi, joged-joged. Pokoknya, jiwa seni turun ke Emak banget," ucap Laila Sari ditemui Bintang.com di Pisa Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, 28 Februari 2016 lalu.

Laila Sari meninggalkan satu anak dan tiga cucu. Rencananya, jenazah akan dikebumikan pada Selasa (21/11/2017) ba'da Dzuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading