Sukses

Entertainment

5 Fakta Hengkangnya Donnie Sibarani dari ADA Band

Fimela.com, Jakarta ADA Band ikut ambil bagian memberikan warna di industri musik Indonesia era 90-an. Namun beberapa tahun bersama, perlahan-lahan band pelantun Seharusnya ini harus kehilangan personel termasuk sang vokalis Baim yang digantikan oleh Donnie Sibarani.

Baim menyusul dua personel terdahulu Iso dan Eel untuk hengkang pada Desember 2001. Momen ini sempat membuat ADA Band goyah dan memilih vakum selama 2 tahun.

Baru mereka kembali bangkit bersama Donnie dan juga kehadiran Marshal di tahun 2003. Tentunya setelah itu pasang surut bermusik tiada henti mendera ADA Band yang mampu bertahan hingga kini.

Namun sayang, ADA Band tiba-tiba hadir dengan kabar bahwa Donnie Sibarani memutuskan hengkang. Seperti apa saja fakta di balik hengkangnya Donnie? Simak rangkuman berikut ini.

1. ADA Band Umumkan Donnie Sibarani Hengkang

ย 

Dear All... Hari Ini, Jumโ€™at 17 November 2017. ADA BAND dan Manajement akan memberikan informasi kepada kalian semua keluarga besar ADA BAND (ArmADA) sejak bulan November 2017. Donnie Sibarani sudah tidak bergabung lagi dengan ADA BAND. Dikarenakan Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religious. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA BAND. Sukses buat Donnie Sibarani ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ . . . . ADA BAND akan selalu ADA untuk kalian semua. Nantikan Formasi baru dari ADA BAND serta karya karya ADA BAND @dika_adaband @marshal_ada @adhypratama8 ๐ŸŽผ๐ŸŽค๐ŸŽธ๐Ÿฅ๐ŸŽน๐ŸŽง๐ŸŽผ. #adaband #gig #song #album #musisi #indonesia #bassist #guitar #drummer #vocalist #crew #management #music #love ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

A post shared by ADA BAND (@ada_indonesia) on

ADA Band memberikan pernyataan tentang kabar Donnie Sibarani sudah tidak bergabung melalui akun Instagram pada 17 November lalu. Mereka mengunggah sebuah video singkat yang berisi penjelasan soal hengkangnya Donnie.

2. Donnie Sibarani Sudah Tak Bergabung Sejak November 2017

Donnie Sibarani telah resmi keluar dari ADA Band per bulan November 2017. "Dengan berat hati kami ingin menyampaikan bahwa per bulan November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak tergabung dalam ADA Band," ungkap Dika dalam video yang dibagikan melalui Instagram pada (17/11).

3. Alasan Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band

Adapun alasan Donnie Sibarani keluar dari ADA Band adalah untuk pilihan lebih religius lewat pelayanan di Gereja. "Dikarenakan Donnie memiliki kesibukan yang dia pilih yang lebih religius salah satunya dengan cara pelayanan," tambah Dika.

4. Doa untuk Donnie Sibarani

ADA Band menyampaikan doanya agar Donnie sukses dengan pilihannya. Begitu pula dengan ADA Band yang akan tetap berkarya meski ditinggal Donnie.

"Semoga Donnie sukses dengan pilihannya dan kita pun tetap akan terus berkarya," jelas Adhy.

5. ADA Band Siap Hadir dengan Formasi Baru

ADA Band berjanji bahwa langkah mereka tidak akan terhenti dengan keluarnya Donnie. Mereka pun siap kembali dengan formasi baru.

"Dan kita juga menyampaikan bahwa ADA Band tidak mati di sini dan tunggu ADA Band diformasi yang baru," kata Marshal, gitaris ADA Band.
What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by