Sukses

Entertainment

5 Fakta Meninggalnya Artis Lintas Generasi, Laila Sari

Fimela.com, Jakarta Kepergian Laila Sari memang menyisakan duka mendalam. Tak cuma keluarga, tapi juga para artis ibu kota serta masyarakat yang setia menikmati karya-karya artis lintas generasi tersebut.

Laila Sari mengawali kariernya sejak 1955 lalu. Puluhan judul film layar lebar telah dibintangi wanita kelahiran Padang Panjang, Sumatera Barat, 4 November 1935 ini. Beberapa di antaranya seperti Peristiwa 10 November, Inem Nyonya Besar, Kembang Semusim, Perempuan Kedua, Lupus IV dan masih banyak lagi.

Selain film, Laila Sari juga tercatat cukup aktif di layar kaca. Bahkan, di usia senjanya, ia masih aktif berkarya. Sebelum ajal menjemput, Laia Sari pun diketahui baru saja pulang dari syuting.

Laila Sari meninggal di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat pada Senin (20/11/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Berikut lima fakta seputar meninggalnya Laila Sari.

1. Kronologi meninggalnya Laila Sari

2. Laila Sari sempat syuting

3. Laila Sari sudah siapkan kain kafan

4. Jenazah Laila Sari dikuburkan di samping pusara suami

5. Ojek online antar jenazah Laila Sari

Laila Sari memang telah tiada. Namun, karya-karyanya di industri hiburan masih akan terus terkenang. Terlebih Laila Sari dikenal sebagai salah satu artis yang ceria, aktif dan bersemangat ketika syuting. Selamat jalan, Laila Sari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading