Sukses

Entertainment

5 Impian Nikita Willy di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 20-an, puluhan tahun lebih dihabiskan untuk akting, Nikita Willy semakin matang. Nikita tak pernah puas, dia terus belajar untuk menyenangkan penggemarnya. Ketika aktingya di film Gasing Tengkorak dikritik, Nikita tak marah malah menerima kritikan itu dengan terbuka.

"Semua kritik dan saran pasti aku baca, ada yang memuji dan mengkritik. Kritikan orang-orang itu membuatku ingin berusaha lebih baik. Aku baca, pelajarai supaya ke depan nggak merasakan hal yang sama," ujar Nikita saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Nikita Willy, pemain film horor Gasing Tengkorak. (Fotografer: Daniel Kampua, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nikita mengaku selalu tertantang dengan peran-peran baru yang membutuhkan kerja kerasnya. "Pencapaian terbesar ketika aku memerankan karakter yang cukup susah produser di sinetron aku sudah tahu kalau aku nggak mau dikasih karakter yang biasa-biaa saja. Akunya juga nggak mau," jelasnya.

Karena itu Nikita tak pernah merasa marah ketika dikritik. Dia bahkan merasa harus terus belajar untuk meningkatkan aktingnya.

"Jadi aku malam minta diberikan peran-peran yang susah. Pas di Perempuan iInggir jalan itu syutingnya beneran di lepas di jalan dan ada mobil yang stop beneran. Jadi cewek Betawi medok cukup susah, tapi aku bisa. kalau orang-orang menyukai peran tersebut menurut aku itu pencapaian yang besar dalam akting" katanya. Kini tak cuma sinetron, ada 5 impian Nikita Willy untuk layar lebar.

1. Nikita Willly Ingin Fokus Main Film

"Dari umur 9 tahun aku sudah di sinetron. Kenapa nggak coba konsentrasi di hal lain? Aku pengin memainkan genre-genre film lainnya. Supaya aku bisa mencoba hal-hal baru," jelasnya.

 

2. Nikita Willy Ingin Main Action

"Sekarang nyoba film horor. Dan aku juga sampaikan ke Produser kalau aku pengin nyoba main film dengan profesional. Aku pengin main film action, penasaran bisa nggak melalui tantangannya," kata Nikita.

 

3. Nikita Willy Ingin Main Deep Drama

Urusan drama di sinetron, Nikita Willy ratunya. Namun, main di film layar lebar memberikan treatment yang berbeda. "Pengin juga nyoba deep drama. Harus cocok skenarionya. Kemarin sudah bilang ke produser apa yang aku inginkan," jelasnya.

 

4. Nikita Willy Ingin Main dengan Christine Hakim

"Lawan main idaman? Christine Hakim, siapa yang nggak mau main sama beliau? Pasti pengalaman berharga banget kalau dapat pengalaman akting sama beliau," paparnya.

 

5. Nikita Willy Ingin Jadi Sutradara

Selain akting Nikita Willy ingin ke belakang layar. "Aku kurang suka baca dan nulis, kalau jadi sutradara dan teater bisa jadi aku pengin," kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading