Sukses

Entertainment

Pengemudi Ojek Online Ikut Antarkan Laila Sari ke Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Artis senior Laila Sari yang tutup usia pada Senin (20/11/2017) dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat keesokan harinya. Ada hal menarik saat pemakaman seniman tiga zaman ini,  puluhan ojek online ikut serta mengawal dan mengantarkan wanita kelahiran Padang Panjang, Sumatera Barat, 4 November 1935 itu hingga ke peristirahatan terakhir.

Sejumlah pengemudi ojek online dari berbagai mengantarkan Laila Sari ikut ke makam dari rumah duka di kawasan Tangki Wood, Jakarta Barat menuju Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Laila Sari dimakamkan pada pukul 10.40 WIB dan dihadiri sejumlah kerabat dekat. Seorang anak angkat beserta tiga cucunya ikut serta memakamkan Laila Sari yang tutup usia di umur 82 tahun. "Komunitas saya se-Jabodetabek dari kemaren udah berencana ingin pengawalan Mak Laila," kata Hendra Dermawan salah satu pengemudi ojek online di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

"Walaupun kita enggak saling kenal. Kita bantu membuka jalan. Ini bentuk Solidaritas dari ojek online, kita enggak ada yang disuruh. Supaya ada bukti, ojek online bisa koordinasi buat pengawalan Mak Laila," lanjut Hendra.

 

Jenazah artis serba bisa Laila Sari dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, sehari setelah ia menghembuskan nafas yang terakhir. Ia dikebumikan satu liang dengan makam suaminya, Murdadi Iskandar alias Burtje yang wafat pada 21 Oktober 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading