Sukses

Entertainment

5 Pujian Artis Hollywood untuk BTS di AMA 2017

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tak membuat prestasi mengejutkan. Setelah membuat mata dunia tertuju dalam BBMA 2017, grup asal Korea Selatan ini kembali jadi perbincangan di AMA 2017.

BTS didapuk sebagai salah satu pengisi acara dalam gelaran yang berlangsung di Los Angeles, California pada 19 November kemarin. Melihat reaksi di dunia maya, langkah ini terbukti super efektif mendongkrak popularitas acara.

Nyatanya tak hanya barisan penggemar yang bahagia menyaksikan penampilan BTS. Sederet bintang Hollywood juga kagum dengan aksi Jungkook dkk bawakan lagu DNA. 

Seperti apa komentar para artis internasional tentang kehadiran BTS di AMA 2017? Berikut beberapa di antaranya.

 

1. Jared Leto

Jared Leto, pentolan Thirty Seconds to Mars turut hadir dan menerima piala di AMA 2017. Ia juga memberikan ucapan selamat untuk BTS dan Bruno Mars lewat twitnya.

2. Niall Horan

Di kesempatan berbeda, Niall Horan juga berkomentar soal BTS. Ia sempat mencari tahu tentang BTS dan ternyata cukup menyukainya.

"Aku sempat melihat latihan mereka, dan menurutku sangat keren. Mereka mendapat dukungan yang besar, dan kuharap mereka mampu konsisten dengan kariernya," kata Niall.

 

3. Ansel Elgort

Ansel Elgort tertangkap kamera sangat menikmati performance BTS. Ia pun menunjukkannya kembali lewat social media.

4. The Chainsmokers

Sebagai salah satu artis yang sudah kenal lebih dulu dengan BTS, The Chainsmokers turut bangga Rap Monster Cs mendapat pengakuan di AMA 2017.

5. Rachel Platten

Tak ketinggalan penyanyi cantik Rachel Platten turut mendukung karier BTS. Sebuah foto menunjukkan kedekatan mereka, dan Rachel tampak nyaman bersanding dengan para member Bangtan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading