Sukses

Entertainment

Bruno Mars Raih 7 Piala American Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Di antara sederet momen manis di American Music Awards 2017, nama Bruno Mars seketika menjadi sorotan. Ya, ia berhasil mendominasi kemenangan dengan menyabet 7 piala sekaligus.

American Music Awards atau AMA 2017 sendiri digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada (19/11) waktu setempat. Jajaran musisi dan penyanyi ternama dunia turut hadir dan memeriahkan malam penganugerahan.

Selain nominasi yang telah diumumkan, Diana Ross membawa pulang spesial awards yakni Lifetime Achievement. Ia pun memboyong anak-anak serta cucu-cucunya ke panggung saat menerima piala kehormatan tersebut.

Sementara, meski meraih kemenangan besar, sayang sekali Bruno Mars tidak dapat hadir dan menerima piala kemenangan di American Music Awards 2017. Kendati demikian, yuk simak ungkapan bahagia Bruno Mars berikut ini.

1. Bruno Mars Sabet 7 Piala American Music Awards 2017

Sulit rasanya untuk menampik apiknya skill bermusik Bruno Mars. Tidak heran jika ia berhasil membawa pulang 7 piala di ajang bergengsi American Music Awards 2017.

Pelantun Versace on the Floor ini dinobatkan sebagai Artist of the Year mengalahkan The Chainsmokers, Drake, Kendrick Lamar, dan Ed Sheeran. Kemudian, Video of the Year (That’s What I Like), Favorite Male Artist Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock (24K Magic), Favorite Male Artist Soul/R&B, Favorite Album Soul/R&B (24K Magic), dan Favorite Song Soul/R&B (That’s What I Like).

2. Ungkapan Bahagia Bruno Mars Raih 7 Piala American Music Awards 2017

Meski tidak dapat hadir di malam penganugerahan, Bruno Mars tidak mampu menutupi rasa bahagianya setelah menyabet kemenangan besar. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya.

Postingan kemenangan Bruno Mars di American Music Awards 2017 kemudian dibanjiri oleh ucapan selamat dari fans setia. "Selamat Bruno! Akhirnya! Kamu layak mendapatkan itu semua! tulis akun Runaway_Baby1. "Itu adalah hal yang pantas kamu dapatkan. Aku sangat bangga padamu, aku benar-benar mencintaimu dengan sepenuh hati," tambah aku danney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading