Sukses

Entertainment

Lee Jeong Hoon dan Moa Menikah 2 Desember 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama menjalin kasih, pasangan Lee Jeong Hoon dan Moniue Octaviani (Moa), akhirnya mengumumkan bakal meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan di kawasan BSD, Tangerang pada 2 Desember 2017 mendatang.

Menurut Lee, rencana menikah sebenarnya sudah tercetus lama. Namun kerap mendapat kendala. Ia pun berharap pernikahannya nanti berjalan lancar, meski untuk persiapan terkesan mendadak.

 

“Persiapannya memang mendadak. Karena saya nggak mau ini tertunda lagi,” kata Lee di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Lee memilih untuk mengakhiri masa lajangnya tahun ini karena beberapa alasan. Pertama karena tuntutan dari orangtuanya yang sudah kepingin menimang cucu.

"Soalnya sebelum tahun ini berakhir, umur ini bertambah. Mama Papa aku kan udah umur 60. Mama Papa dia (Moa) kan sudah punya cucu, Mama Papa aku kan belum punya cucu jadi pengin cepat kasih cucu," ujar Lee.

 

Selain itu, Lee takut pernikahannya akan tertunda lagi. Sebab, akhir tahun ini hingga tahun depan, ia punya jadwal kerja yang padat.

"Jadi akhir tahun ini aku punya proyek di Korea, harus pergi ke sana beberapa minggu bahkan bisa tiga bulan maksimal baru kembali ke sini. Sedangkan tiga bulan kemudian reguler di sini kan udah stand by, sudah nunggu sampai akhir tahun. Kalau saya nggak married sekarang, takutnya molor lagi,” kata Lee.

Alasan lainnya dari pria berusia 31 tahun ini adalah karena sudah sering mendapat teguran dari anak kedua Moa.

"Oh ya satu alasan tambahan lagi kenapa saya mau married karena anak kedua dia nanya 'appa kapan married sama mami?' Dia anggap saya sama maminya sudah suami istri tapi kok belum pernah membuat pesta," kata Lee.

Perjalanan asmara Lee Jeong Hoon dan Moa terbilang unik. Moa adalah mantan istri Irwan Chandra, sahabat Lee saat tergabung dalam boyband HITS. Sempat ramai diberitakan Lee dianggap sebagai orang ketiga yang mengakibatkan Moa dengan Irwan Chandra bercerai pada 2012. Saat itu Moa dan Irwan sudah dikaruniai dua anak, Zissel dan Chloe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading