Sukses

Entertainment

Lee Jeong Hoon dan Moa, Menikah dengan Konsep ala Korea

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani (Moa) akan melangsungkan pernikahan di kawasan BSD, Tangerang, 2 Desember 2107 mendatang. Mereka mengatakan pernikahan akan digelar dengan konsep ala budaya Korea.

Tidak menyebutkan detail seperti apa nantinya pernikahan dengan budaya Korea akan berlangsung. Yang pasti, Moa mengatakan, pilihan untuk menggunakan pernikahan ala Korea, sudah disepakatinya dengan Lee dan keluarga besarnya.

 

Moa, adalah penyanyi sekalgus pembawa acara kelahiran Kalimantan, 6 Oktober 1989. Moa sudah pernah menikah, dan memiliki dua anak.

“Ini kan pengalaman kedua aku menikah. Beda dengan Lee yang pertama dan semoga terakhir ya, dan juga anak satu-satunya. Jadi saya sangat menghargai dia saja, dan keluarga aku juga nggak ada yang protes,” kata Moa di Jakarta, Senin (20/11/2017).

“Tidak semuanya Korea, unsure Indonesia nya juga ada, seperti makanan,” timpal Lee.

Nantinya pernikahan Lee dan Moa akan dikemas dengan gaya semi outdoor. Mereka mengaku tidak mengundang terlalu banyak tamu, mengingat tempatnya yang terbatas.

“Kapasitas minim dan kami juga nggak mau terlalu heboh. Doain lancar dan nggak hujan ya,” kata Lee Jeong Hoon yang diamini Moa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading