Sukses

Entertainment

Payung Teduh dan 5 Band yang Ditinggal Vokalisnya

Fimela.com, Jakarta Istiqamah Djamad atau yang lebih akrab disapa Is telah mengumumkan dirinya akan pamit dari Payung Teduh. Ia menyampaikan bahwa akan meninggalkan posisi sebagai vokalis selepas konser BBM Liztomania yang dihelat di Gedung Kesenian Jakarta, (14/11) lalu.

Is tentu memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya mengambil keputusan besar itu. Ia merasa Payung Teduh seperti kehilangan semangan untuk berkarya karena sibuk manggung.

Kendati demikian, Is masih akan menjalankan kewajibannya bersama Payung Teduh hingga kontraknya berakhir di 31 Desember 2017. Bulan Desember Payung Teduh juga rencananya akan merilis album terbaru yang bertajuk Ruang Tunggu.

Selain Payung Teduh, 5 band Tanah Air berikut ini juga harus menelan kekecewaan setelah sang vokalis memutuskan untuk hengkang. Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Cokelat

2. Kerispatih

3. Jikustik

4. Drive

5. ADA Band

Nah, itu dia Payung Teduh dan 5 band yang ditinggal oleh vokalisnya. Kendati demikian, kini band-band tersebut masih tetap eksis dan terus berkarya di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading