Sukses

Entertainment

17 Kuda Berastagi Dikerahkan untuk Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby

Fimela.com, Jakarta Sama seperti pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, kehadiran kuda masih menjadi hal menarik untuk dibahas. Sebagaimana diketahui, nantinya mempelai dan keluarga akan diangkut dengan kereta kencana menuju ke lokasi resepsi.

Selain menggunakan kuda dari Solo rupanya keluarga Medan juga menyiapkan kuda dari daerahnya sendiri. Sebanyak 17 kuda telah diboyong dari Berastagi beserta kereta delman yang akan digunakan saat acara nanti.

 

Umi, salah satu kusir Delman mengungkapkan bahwa kuda beserta keretanya telah tiba di Pangdam Medan pada Selasa (21/11/2017). Kuda-kuda tersebut dikandangkan di lokasi tersebut, berdekatan dengan mess kusir yang juga berasal dari Berastagi.

"Iya sehari-hari saya bekerja sebagai kusir sado (delman). Semua kuda dan kusirnya berasal dari Berastagi. Ada kuda tunggang dua ekor, lalu sado atau delman 15 ekor," ungkap Umi, diwawancarai Bintang.com saat gladi resik di halaman hotel Grand Nusantara, Medan Rabu (22/11/2017).

Kuda-kuda sado tersebut nantinya akan digunakan untuk mengangkut para Menteri yang hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sedangkan dua kuda tunggang akan ditunggangi oleh pengawal.

Kuda-kuda Berastagi yang akan digunakan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri memang sengaja dihadirkan beberapa hari menjelang hari H. Pasalnya sebelumnya semua pihak yang terlibat memang diharuskan mengikuti rangkaian gladi resik sebelum acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading