Sukses

Entertainment

Kronologi Shafa Harris Dipukul Ayah Usai Labrak Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Dorong dan jenggut Jennifer Dunn di depan umum, Shafa Harris ramai dibicarakan publik. Seakan tak lagi bisa memendam amarah, tindakan gadis 14 tahun ini dianggap sebagai bentuk kecewa lantaran Jeje, begitu Jennifer Dunn akrab disapa, kabarnya berselingkuh dengan sang ayah, Faisal Harris.

Di antara kalimat yang mengelu-elukan tindakan beraninya, Shafa ternyata mesti menerima perbuatan kurang menyenangkan. Usai melabrak Jeje di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, beredar kabar bila Shafa dipukul oleh sang ayah, Faisal Harris.

Saat diminta konfirmasi soal insiden dengan sang ayah, Shafa membenarkan kabar tersebut. Bahkan, dengan gamblang ia menceritakan kronologi pemukulan yang dilakukan Faisal. "Aku lagi ngerjain PR di kamar adik, bunda lagi pergi, terus tiba-tiba ayah masuk. Padahal (ngobrol) biasa-biasa aja, lama-lama tone-nya (nada suaranya) naik," ungkap Shafa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

"Aku nggak suka, terus aku teriak nggak mau ngomongin tentang itu (labrak Jennifer Dun), aku bilang 'you make me feel this way'. Dia (Faisal Harris) bilang 'saya hajar kamu', terus udah," tutur Shafa sambil menunjuk sekitar lutut di mana sang ayah memukulnya.

Berdasarkan keterangan pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, tindakan kliennya memukul sang anak, Shafa Harris, usai melabrak Jennifer Dunn adalah murni untuk memberi pelajaran, tanpa bermaksud melukai putrinya.

Klarifikasi Soal Sang Ayah yang Pukul Shafa Harris Usai Labrak Jennifer Dunn

Keputusan Faisal Harris memukul sang putri, Shafa Harris dinilai sang pengacara, Firman Chandra, sebagai tindakan yang tak bermaksud menyakiti. "Itu bukan memukul. Mas Harris hanya memberi pelajaran sebagai orangtua kepada anaknya. Boleh dong memberi pengertian ke anak sepanjang tidak melukai," ungkap Firman ketika dihubungi awak media, Senin (20/11/2017).

"Dia (Faisal Harris) bilang, 'Kamu emosi jangan begini. Saya ini daddy kamu, dan kamu anak daddy'. Cuma namanya anak di bawah umur, emosinya masih tinggi. Wajar kalau meledak-ledak. Di situlah terjadi sebuah tindakan. Pagi tadi itu (kejadiannya)," sambung Firman.

Pujian Sang Bunda untuk Shafa Harris

Soal rekaman yang diduga percakapan saat Faisal Harris memarahi Shafa, gadis itu membenarkan bila rekaman tersebut adalah miliknya. "Iya, pertamanya dia (Faisal Harris) marah-marah dulu, terus hpku di samping, aku rekam langsung," tutur Shafa.

Tindakan itu pun kemudian ditanggapi sang bunda, Sarita, dengan pujian. "Good girl! Anak baik harus waspada," timpal Sarita. Di samping itu, Sarita pun menyayangkan tindakan Faisal yang dianggap terlalu berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading