Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 49, Mpok Tinjun Cemburu

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-49 di hari ini, Rabu (22/11/2017). Di episode kali ini, Medinah curhat sama Ilham soal kondisi keuangan keluarganya. Sejak Bang Markasan kena tipu, keuangan keluarga Dinah jadi agak kacau, meski abinya selalu menutupi hal itu.

Apalagi Mpok Omeh nggak mau menjual koleksi perhiasannya. Ilham menawarkan buat memberi bantuan tapi Dinah menolak dengan halus. Dinah juga merasa tertekan, karena orang tuanya yang sudah mau menyebarkan fitnah lagi buat keluarga Ilham. Dinah berusaha mengingatkan uminya, tapi Mpok Omeh tetap menolak karena merasa punya ‘senjata’ baru buat menjatuhkan nama keluarga Bang Okim.

Di rumah Bang Okim, Indiana yang cantik dan seksi datang dan membawakan kue sebagai tanda terima kasih. Mpok Tinjun yang melihat kedatangan Indi, meminta suaminya tetap di dalam rumah karena takut Indi mau minta diboncengin lagi. Bu Indi agak kecewa begitu melihat Mpok Tinjun yang keluar, bukan Bang Okim.

Mpok Tinjun nggak mempersilahkan Indi untuk duduk, kemudian Bang Okim keluar dan menyambut Indi dengan ramah. Mpok Tinjun kesal dan langsung masuk rumah dengan wajah cemberut. Sementara itu, Indi memberikan kue untuk Ilham sebagai tanda terima kasih karena sudah memperbaiki mobilnya. Indi sengaja memberikan kue karena Ilham tidak mau dibayar waktu mengembalikan mobilnya ke rumah.

Setelah Bang Okim bilang terima kasih, Indi pamit pulang dan kembali berterima kasih buat tumpangan Bang Okim. Begitu masuk ke dalam mobil, Indi merasa kalau Mpok Tinjun terlihat kesal padanya. Di dalam rumahnya, Mpok Tinjun sambil kesal bilang kalau kue dari Indi buat Ilham saja. Bang Okim heran meminta istrinya buat beristighfar.

Mpok Tinjun masih kesal karena suaminya membonceng Indi yang masih muda dan cantik. Lalu apa reaksi Bang Okim? Bagaimana juga dengan rencana jahat Mpok Omeh dan Bang Markasan? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading