Sukses

Entertainment

Penampilan Berbeda Umi Pipik dan 5 Artis di Video Klip 90-an

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak yang tidak mengetahui jika Umi Pipik ketika muda pernah terjun sebagai model di sebuah majalah remaja sekitar tahun 1995 silam. Kala itu, ia baru saja menginjak usia 18 tahun.

Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati tidak hanya memiliki kegiatan di dunia model. Ia pernah didaulat menjadi model video klip dari band yang sangat populer di era 90-an, Stinky yang bertajuk Ku Ingin.

Di video klip yang tengah banyak dicari di dunia maya ini, Umi Pipik tampil dalam kostum seksi dengan latar pinggir pantai. Sesekali, ia terlihat berpose dan bergaya layaknya model yang sedang beraksi di depan kamera.

Selain tampilan seksi Umi Pipik di video klip Ku Ingin dari Stinky, ada pula penampilan berbeda 5 artis Indonesia yang menjadi model di video klip band era 90-an. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo masih berusia 17 tahun ketika menjadi model video klip Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dari Sheila on 7. Klip ini digarap tahun 1999.

2. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski juga didaulat jadi model di video klip Aku Disini Untukmu dari Dewa 19 tahun 1997 silam. Dalam video klip, Tamara tampil misterius dengan peran antagonis.

3. Wanda Hamidah

Wanda Hamidah juga menjadi video klip di lagu milik Slank yang bertajuk Balikin di tahun 1998. Ia nampak beradu akting dengan para personel Slank.

4. Mona Ratuliu

Sheila on 7 juga menggaet Mona Ratuliu di video klip Kita tahun 1999. Di video klip ini juga melibatkan artis lain seperti Irgi Ahmad Fahrezy, Fanny Fadhillah, dan Fahrani.

5. Davina Veronica

Di album pertamanya, lagi-lagi Sheila on 7 mengajak beberapa artis cantik untuk ambil bagian di video klip. Seperti Davina Veronica yang tampil cantik di klip bertajuk Dan tahun 1999.

Nah, itu dia penampilan berbeda Umi Pipik dan 5 artis yang menjadi model video klip band 90-an. Mana yang paling mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading