Sukses

Entertainment

Putihnya Punggung Umi Pipik di Video Klip 90-an

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje pada 1999 lalu, Umi Pipik dikenal sebagai model seksi. Ia mengawali karier dengan menjadi model majalah remaja sekitar tahun 1995, atau kala usianya 18 tahun.

Seperti kebanyakkan model majalah lainnya, Umi Pipik juga berkesempatan untuk melebarkan karier dengan menjadi model video klip. Salah satu video klip yang dibintangi Umi Pipik dan saat ini dicari netizen adalah Ku Ingin dari Stinky.

Dalam video klip tersebut, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon itu terlihat menawan. Ia pun tak sungkan untuk tampil seksi sambil memamerkan kecantikan serta punggungnya yang putih.

Selain itu, Umi Pipik jugamengenakan busana pantai yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Ia tampak menikmati suasana sambil merasakan semilir angin pantai yang menerpa tubuhnya.

Pujian netizen untuk Umi Pipik di era 90-an

Banyak netizen yang tak percaya dengan sosok dalam video klip tersebut adalah Umi Pipik. Meski demikian, wanita kelahiran Semarang, 26 November 1977 itu tetap dibanjiri pujian. Kecantikan Umi Pipik dinilai tak luntur hingga usianya sekarang.

"Ternyata Umi Pipik sevulgar itu ya dulu, ngga nyangka wkwk," ungkap salah satu netizen. "Cantik dari dulu," puji netizen lainnya.

Umi Pipik berhijrah

Kiprah Umi Pipik menjadi model seksi nyatanya tak berlangsung lama. Sejak memutuskan menikah dengan Uje, Umi Pipik lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurus empat anaknya. Ia juga perlahan menanggalkan pakaian seksinya.

Mengikuti sang suami yang juga memiliki masa lalu yang kelam, Umi Pipik berhijrah ke arah yang lebih baik. Ia yang dulu kerap tampil seksi, kini telah berubah total menjadi lebih menyejukkan dengan busana muslimah. Selain itu, Umi Pipik juga telah memutuskan bercadar sejak awal 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading