Sukses

Entertainment

Umi Pipik Sudah Menikah Lagi Sejak Setahun Kepergian Uje?

Fimela.com, Jakarta Citra yang merupakan kakak dari Suci, membeberkan sederet fakta pernikahan adik iparnya, Sunu eks Matta Band, dengan Umi Pipik. Menurut Citra, pernikahan sudah terjadi tiga tahun lalu.

"Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," kata Citra, kakak Suci saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

"Kemarin saya ada kesalahan bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong," imbuh Citra meluruskan pernyataan sebelumnya.

Citra menambahkan, pernikahan Sunu dan Umi Pipik kala itu tak mendapat restu dari Suci sebagai istri sah. Alhasil, Suci yang mengetahui pernikahan yang dilakukan suaminya langsung pergi meninggalkan rumah milik Sunu.

"Tapi tanpa restu adik saya sendiri. Setelah mendengar mereka (Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik) menikah adik saya langsung keluar dari rumah Sunu," tutur Citra.

Pernikahan kedua Umi Pipik setahun setelah kepergian Uje?

Jika merunut pada pernyataan Citra, maka pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band terjadi sekitar satu tahun setelah kepergian mending suami Umi Pipik, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Seperti diketahui, Uje meninggal dunia dalam kecelakaan motor pada 26 April 2013 lalu. Kala itu, kepergian Uje mengejutkan banyak pihak, termasuk Umi Pipik dan keempat anaknya yang masih kecil.

Umi Pipik mengaku tak ingin menikah lagi

Saat ditemui sekitar September 2013 lalu, Umi Pipik mengaku tidak ingin melepas status jandanya. Ia lebih memilih setia pada Uje sampai akhir hayatnya.

"Karena saya dipisahkan dengan kematian, jadi insya Allah saya jadi yang terakhir buat almarhum," ucap Umi Pipik, 9 Oktober 2013, seperti diwartakan Liputan6.com.

"Saat ini saya kepengin mengabdi sama Allah dan anak-anak saja. Itu saja buat saya cukup," imbuhnya.

Kabar nikah siri Umi Pipik dan Sunu eks Matta Ban

Sebetulnya, bukan kali ini saja Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band dikabarkan menikah siri. Sebelumnya, pada Januari 2017 lalu, kabar nikah siri itu sudah terlebih dulu menerpa keduanya.

Tak cuma nikah siri, Umi Pipik juga dikabarkan tengah hamil. Namun, melalui sahabatnya yang juga pengacara Sandy Arifin mengatakan, jika isu tersebut tidaklah benar. Kedekatan Umi Pipik dan Sunu tidak lebih dari pertemanan.

"Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan nggak benar. Tapi kalau berteman ya berteman. Gosip hamil juga itu nggak benar," jelas Sandy saat dihubungi wartawan, Rabu, 18 Januari 2017 lalu.

Saat ini, ketika kabar nikah siri itu kembali mencuat, Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band seolah menghindar dari kejaran awak media. Namun, pengakuan keluarga Suci seraya menguatkan kebenaran isu pernikahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading