Sukses

Entertainment

4 Drama Pernikahan Wanita Bercadar, Termasuk Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, Apapun yang dilakukan Umi Pipik Dian Irawati memang selalu menjadi sorotan. Belakangan, janda Ustaz Jeffry Al Buchory ini menjadi trending topic terkait kabar pernikahannya dengan Sunu eks Matta Band.

Bukan sekedar kabar, beberapa foto Umi Pipik dan Sunu pun beredar di dunia maya. Keduanya tampak berpose mesra layaknya pasangan suami istri. Sayangnya, kabar tersebut menjadi sebuah masalah karena Sunu diketahui masih berstatus sebagai suami dari Suci.

Pihak Umi Pipik sendiri belum memberikan statement secara langsung terkait kabar ini. Namun beberapa teman dekatnya menyatakan bahwa foto Pipik bersama Sunu adalah hasil editan dan merupakan sebuah fitnah.

Sayangnya, tudingan sebagai orang ketiga terlanjur diarahkan pada Umi Pipik. Namun Umi Pipik tidak sendirian. Sebelumnya, ada rekan-rekan Pipik lainnya, sesama wanita bercadar yang juga mengalami polemik rumah tangga yang rumit.

Soraya Abdullah dan Umi Pipik (Instagram/@ummi_shaheed_jannah)

Serumit apa masalah Pipik? Selain Umi Pipik Dian Irawati, siapa lagi wanita beradar yang juga mengalami masalah rumit dalam kehidupan asmara mereka? Serumit apa masalah mereka? Simak ulasan singkatnya berikut ini!

 

Umi Pipik Dian Irawati

Umi Pipik mengunggah kata-kata sindiran melalui Instgaram Story. [foto: instagram/_ummipipik_]

Status pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band telah dikonfirmasi oleh pihak Suci. Kakak Suci, Citra, juga sempat memberikan statement yang membenarkan hal itu. Kabar itu diperkuat oleh pernyataan Yatie, sahabat kakak Suci justru blak-blakan membuka fakta di balik hubungan Sunu dan Pipik.

Yati memberikan komentar di sebuah postingan di Instagram bahwa Pipik dan Sunu telah bersama sejak tiga tahun terakhir. Selain itu, pemilik akun yatie_latar itu juga mengungkapkan bahwa kini pasangan tersebut telah memiliki anak.

"Masih aja nanya Fitnah atau Fakta. FAKTA Mba... sudah nikah lama.. sudah punya anak.. jadi sekarang anaknya Sunu udah 4," tulis yatie_latar. "Sudah dari dulu Mba gosipnya beredar tapi Ummi pIpik kan selalu jawab kalau ini fitnah, nach... sekarang sudah punya anak sama sunu, coba diwawancara lagi, pasti ga berani jawab fitnah."

Sementara itu, pihak Umi Pipik memilih diam. Dia tidak merespon pertanyaan media tentang kabar ini, namun beberapa rekan dekatnya mengungkapkan bahwa foto Pipik dan Sunu adalah hasil editan. 

 

Indadari

Indadari (Nurwahyunan/bintang.com)

Indadari juga mengalami masalah rumah tangga yang cukup rumit. Baru-baru ini dia akhirnya menggugat cerai Caisar, suaminya. Sebelumnya, Caisar memang telah menjatuhkan talak pada Indadari.

Masalah bermula saat Caisar memutuskan untuk kembali ke dunia entertainment, pasca beberapa lama berhijrah. Rupanya hal ini tidak disepakati oleh Indadari. Dia pun mengatakan pada Caisar bahwa uang hasil joged adalah haram.

Rupanya pernyataan itu membuat Caisar tersinggung dan memutuskan menjatuhkan talak. Kini, Caisar telah benar-benar kembali ke dunia hiburan dan dikabarkan telah memiliki pengganti Indadari.

 

Dian Rositaningrum

Masalah yang dihadapi Dian Rositaningrum hampir berbarengan dengan Indadari. Beberapa waktu lalu menuliskan curhatan di media sosial karena suaminya, Opick diketahui telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Wulan.

Wulan sendiri adalah sosok yang sangat dikenal oleh Dian, karena merupakan penyanyi latar Opick. Hubungan mereka sangat dekat, bahkan Wulan diketahui sering menghabiskan waktu di rumah Opick dan Dian. 

Baik Dian maupun Opick enggan memberikan statement soal kondisi rumah tangga mereka. Saat diwawancarai, Opick hanya meminta doa pada masyarakat agar semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

Soraya Abdullah

Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram/@umm_shaheed_jannah)

Tahun 2015, beredar kabar bahwa Soraya Abdullah telah menikah dengan Indra L Bruggman. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto-foto mesra keduanya yang beredar di dunia maya. Eddies Adelia pun juga memberikan statement yang membenarkan kabar pernikahan mereka.

Sayangnya, Indra L Bruggman justru membantah hal ini. Saat diwawancarai media, dia menegaskan bahwa tidak ada pernikahan yang terjadi antara dirinya dan Soraya Abdullah. Setelahnya, Soraya pun mengucapkan minta maaf pada publik atas kehebohan yang terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading