Sukses

Entertainment

Editor Says: Indra Bruggman di Antara Dua Wanita Bercadar

Fimela.com, Jakarta Indra Bruggman kembali menyita perhatian publik. Nama Indra ramai dibicarakan mengenai hubungannya dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Sebelumnya, nama Indra disebut memiliki hubungan dengan Soraya Abdullah, dua-duanya wanita yang telah berhijrah dengan memakai cadar.

Nama Indra mendapat perhatian banyak orang bermula saat ia mengirim sebuah karangan bunga yang ditujukan kepada Umi Pipik. Namun, ada yang tak biasa, di karangan bungan tersebut bertuliskan; Indra Bruggman, calon suami.

Saat istilah "calon suami" itu merebak menjadi bahasa media dan media sosial, ia pun akhirnya memberikan klarifikasi. Bagi Indra, apa yang dilakukan itu hanya sekadar bahan candaan. Itu dilakukan karena ia menganggap Umi Pipik merupakan teman.

"Kalau yang sama Umi Pipik mah saya temenan aja. Kalau kemarin saya ngirim bunga itu saya yang salah, saya yang iseng," jelas Indra Bruggman di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis(28/9/2017).

Bahkan, menurut kabar yang beredar, bahwa Umi Pipik telah menikah siri dengan Sunu. Seperti diketahui, Sunu memutuskan meninggalkan bandnya untuk memperdalam agama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal senada juga diungkapkan Umi Pipik. Ia menyebutkan jika hubungannya dengan Indra hanya sebagai teman. Ia menampik menjalin asmara dengan Indra.

"Saya kan sahabatan sama dia (Indra Bruggman) dari lama. Itu memang sengaja, kerjaan dia," tutur Pipik Dian Irawati.

Soal Soraya Abdullah

Selain Pipik Dian Irawati, Indra Bruggman juga sempat ramai dibicarakan terkait hubungannya dengan Soraya Abdullah beberapa waktu lalu. Sempat beredar kabar jika mereka telah menikah. Kabar tersebut dibenarkan sahabat perempuan yang akrab disapa Aya itu, Eddies Adelia.

"Beliau yang memilih, tanya beliaulah. Maskawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu saja atau mau tahu banget," ucap Soraya Abdullah berseloroh saat dijumpai di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, 20 Oktober 2015 lalu.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah [Foto: Instagram]

Kabar mereka telah menikah juga didukung dengan foto-foto kedekatan Indra dengan Soraya, termasuk juga dengan putri Aya. Namun, saat kabar pernikahan tersebut berhembus makin kencang, Indra melakukan klarifikasi. Ia mengaku tak ada pernikahan dirinya dengan Soraya.

"Tidak ada pernikahan antara saya dengan Soraya Abdullah. Baik itu pernikahan secara siri ataupun menikah resmi menurut hukum negara. Hubungan saya dengan dia hanya sebatas teman atau sahabat saja. Kalau ada orang lain yang bilang begitu (menikah) silakan saja. Sekali lagi saya tegaskan tak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah," papar Indra Bruggman kepada Bintang.com, 28 Oktober 2015.

Sebut Calon Suami

Pernyataan Indra Bruggman tersebut menimbulkan pertanyaan dari netizen benar tidaknya pernikahannya dengan Soraya Abdullah. Klarifikasi Indra tersebut mengakhiri cerita hubungan mereka.

Secara perlahan, munculnya berbagai desakan, salah satunya dari netizen, Indra dan Soraya menghapus foto-foto kedekatan mereka. Kini, Soraya pun telah menikah, seperti yang pernah ditulis Soraya dalam akun Facebook-nya.

Tak jauh beda dengan Umi Pipik. Saat ramainya pembahasan soal tulisannya yang menyebut Umi Pipik, "calon istri". Indra pun memberikan klarifikasi. Selain menganggap Umi Pipik hanya sebatas teman, ia pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada Umi Pipik.

Indra L. Bruggman seringkali disebut memiliki hubungan spesial dengan Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab dengan Umi Pipik. Terlebih saat Indra megirimkan sebuah karangan bunga untuk wanita itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya soalnya enggak enak nanti takutnya salah. Karena kesalahan saya, jadi ngerepotin orang lain," ujar Indra.

Sebagai artis berwajah tampan dan masih melajang, Indra bisa bergaul dan diterima siapa saja. Namun, sebagai figur publik ia juga harus memahami jika dirinya menjadi perhatian banyak orang. Hal yang bersifat candaan, bisa dinilai orang sebagai keseriusan.

Salah satunya soal tulisan "calon suami" saat memberikan karangan bunga kepada Pipik Dian Irawati hingga akhirnya menimbulkan persepsi berbeda. Jika tak punya keseriusan, sepertinya kurang elok jika menyebut "calon suami" kepada seseorang, terlebih kepada wanita-wanita yang belum bersuami.

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading