Sukses

Entertainment

5 Fakta Kesaksian Kakak Suci Soal Pernikahan Siri Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Gosip pernikahan siri Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik memasuki babak baru. Setelah cukup lama bungkam, pihak keluarga Suci yang tidak lain merupakan istri Sunu akhirnya angkat suara.

Melalui Citra, kakak Suci, bahwa benar ada pernikahan antara Sunu dan Umi Pipik. Bahkan, menurut penuturan Citra, pernikahan Umi Pipik dan mantan vokalis Matta Band itu sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu.

Yang artinya, pernikahan terjadi hanya selang satu tahun dari kepergian mendiang suami Umi Pipik, Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Seperti diketahui, Uje meninggal dunia dalam kecelakaan motor pada 26 April 2013 lalu.

Kepada awak media yang menghubunginya, Citra yang merupakan kakak Suci itu pun menuturkan lima fakta kesaksian soal pernikahan adik iparnya dan Umi Pipik.

1. Sunu eks Matta Band mengaku telah menikahi Umi Pipik

2. Sunu eks Matta Band tak dapat restu poligami

3. Umi Pipik sempat umrah bareng istri pertama Sunu eks Matta Band

4. Reaksi Suci saat tahu pernikahan suaminya dan Umi Pipik

5. Alasan Suci diam meski tahu pernikahan Sunu dan Umi Pipik

Hingga berita ini diturunkan, baik Umi Pipik maupun Sunu eks Matta Band belum bisa dimintai keterangannya lebih lanjut. Seolah tahu tengah menjadi buruan para pewarta, Pipik yang dijadwalkan mengisi kajian rutin di Mesjid Pondok Indah, Jakarta Selatan itu pun tak tampak menunjukkan batang hidungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading