Sukses

Entertainment

Berteman Dekat, Umi Pipik Sempat Umrah Bareng dengan Istri Sunu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik kabarnya sudah terjadi sejak tiga tahun lalu. Hal tersebut terkonfirmasi dari pernyataan Citra yang tidak lain adalah kakak dari Suci, istri Sunu.

"Kemarin saya ada kesalahan bukan setahun lalu, tapi tiga tahun lalu. Saya salah ngomong," kata Citra saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

Menurut Citra, saat terjadi pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu tiga tahun lalu, sang adik sempat pergi umrah bersama Umi Pipik. Citra juga mengantar dan menemui Suci dengan istri mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori tersebut.

"Kan itu mereka umrah tiga tahun lalu. Adik saya umrah kan sama Umi Pipik, saya pun antar adik saya ke bandara. Karena saking ngefansnya sama Pipik, saya foto sama dia, ada yang saya fotoin," ujar Citra melanjutkan.

Reaksi Suci saat tahu dipoligami Sunu eks Matta Band

Semenjak tahu ada pernikahan antara Sunu Matta Band dan Umi Pipik, Suci langsung meninggalkan rumahnya. Wanita berhijab itu sempat beberapa waktu tinggal bersama kakaknya, sebelum akhirnya mengontrak sendiri.

"Sebetulnya aku juga nggak boleh ngomong gini. Yang jelas adik aku udah pisah rumah selama tiga tahun. Maaf banget nggak bisa lanjut lagi kasih keterangan. Aku takut salah, aku udah bilang sama adik aku juga," tukas Citra.

Alasan Suci diam tentang pernikahan suaminya dan Umi Pipik

Suci dan keluarganya memilih diam saat mengetahui pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band. Suci sendiri memiliki alasan sendiri mengapa tak mau mengumbar masalah rumah tangganya pada publik.

"Adik saya nggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu meski masih kecil. Tapi kan lambat laun pasti tahu ya," ujar Citra.

Dari pernikahannya bersama Suci, Sunu eks Matta Band dikaruniai tiga anak. Sementara bersama Umi Pipik, Sunu kabarnya sudah memiliki satu anak. Hingga saat ini, baik Umi Pipik dan Sunu belum memberikan konfirmasi pada publik terkait kabar pernikahan sirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading