Sukses

Entertainment

Isu Sunu-Umi Pipik Menikah, Ini Komentar Ibu Jeffry Al Buchori

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Umi Pipik Dian Irawati dan Sunu eks Matta Band memang membuat heboh banyak orang. Bagaimana tidak, selama ini publik mengenal Pipik sebagai sosok yang sangat mencintai Ustaz Jeffry Al Buchory sehingga tidak bisa dengan mudah move on pasca kepergian sang ustaz.

Selain itu, kabar pernikahan Pipik juga semakin memanas karena Sunu diketahui masih berstatus sebagai suami dari seorang wanita bernama Suci. Isu yang beredar, pernikahan Sunu dan Pipik telah melukai hati Suci.

Terlepas dari apa yang terjadi antara Pipik dan Sunu, sebuah pertanyaan pun muncul di benak netizen. Sebenarnya masihkah ada rasa cinta Pipik untuk mendiang suaminya. Kenapa pula dia harus bungkam atas kabar yang beredar.

Pada akhirnya, kabar ini pun membuat netizen bertanya-tanya tentang bagaimana keadaan keluarga Ustaz Jeffry Al Buchori. Sang ibu pun, Umi Tatu, menjadi orang pertama yang dianggap mampu memberikan responnya terkait kabar ini.

Namun saat dihubungi Bintang.com, nyatanya tak banyak hal yang diungkap oleh Umi Tatu terkait kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band. Apa saja yang dikatakannya? Simak ulasannya!

 

Komentar Ibu Ustaz Jeffry Al Buchory saat Dihubungi Lewat Telepon

Umi Tatu, selaku ibu Ustaz Jeffry Al Buchory, tentunya dianggap tahu soal apa yang terjadi antara Pipik dan Sunu. Sayangnya, saat dihubungi lewat telepon, dia tak mau angkat bicara. Dia mengaku sedang sibuk sehingga tak bisa melayani pertanyaan wartawan.

"Umi sibuk, ga bisa (kasih waktu ngobrol), bener. Baru pulang dari Bandung. Sering ke luar kota," demikian kata-kata yang diucapkan Umi Tatu saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (17/11/2017).

Kebisuan Umi Pipik dan Sunu

Sementara itu, pihak yang bersangkutan pun juga tidak mau memberikan klarifikasi terkait kabar pernikahan mereka. Pihak Umi Pipik bahkan tidak mengangkat telepon maupun membalas pesan singkat yang diberikan. Awak media sempat menunggu Pipik di salah satu acara yang melibatkan sang ustazah, namun nyatanya yang bersangkutan tak muncul setelah ditunggu. 

Klarifikasi Pihak Istri Sunu

Suci memang tidak memberikan komentar secara langsung. Namun sang kakak, Citra, telah membenarkan bahwa memang ada pernikahan antara suaminya dengan Pipik. Selain itu, seorang pemilik akun Instagram bernama yatie_latar juga mengungkapkan bahwa pernikahan Umi Pipik Dian Irawati dengan Sunu eks Matta band telah berlangsung selama tiga tahun, dan mereka juga telah memiliki anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading