Sukses

Entertainment

Di Balik Kebisuan Umi Pipik Menanggapi Kabar Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Belakangan, kabar mengejutkan berhembus dari Umi Pipik Dian Irawati. Janda Ustaz Jeffry Al Buchory ini dikabarkan telah menikah secara siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Bahkan muncul kabar bahwa keduanya telah memiliki anak.

Namun kabar pernikahan yang harusnya disambut gembira justru menjadi boomerang bagi Umi Pipik dan Sunu. Pasalnya, saat ini Sunu diketahui masih berstatus sebagai suami dari seorang wanita bernama Suci.

Fakta ini membuat Umi Pipik dihujat publik dan dicap sebagai perebut suami orang. Terlebih lagi, Suci sempat mengunggah postingan yang menunjukkan kegalauan hati atas hadirnya orang ketiga. Postingan itu diunggah setahun yang lalu dan membuktikan bahwa hubungan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik Dian Irawati sudah berlangsung cukup lama.

Beberapa bukti dan statement orang dekat yang beredar pun semakin membuat yakin publik bahwa pernikahan itu memang ada. Meski demikian, hingga saat ini baik Pipik maupun Sunu tampaknya enggan memberikan komentar.

Seperti apa polemik kabar pernikahan siri Umi Pipik Dian Irawati dan Sunu eks Matta Band? Kenapa pula pihak yang bersangkutan masih saja diam dan tak memberikan klarifikasi? Simak ulasan berikut ini!

Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band

Kabar pernikahan Umi Pipik dan Sunu beredar setelah munculnya foto-foto mesra keduanya menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu. Pipik telah memberikan klarifikasi bahwa foto itu editan, yang kemudian juga didukung oleh pakar telematika, Abimanyu. Sahabat Umi Pipik pun juga sempat angkat bicara dan membenarkan bahwa foto itu editan, namun tak menjelaskan seperti apa status pernikahan Pipik.

Kesaksian Kakak Ipar Sunu tentang Umi Pipik

Kakak ipar Sunu eks Matta Band, Citra, sempat memberikan klarifikasi tentang status pernikahan Umi Pipik Dian Irawati. Dia membenarkan bahwa pernikahan keduanya memang ada. "Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," kata Citra, kakak Suci saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

Curahan Hati Suci, Istri Sunu

Seorang pengguna akun Instagram bernama yatie_latar mengungkapkan bahwa pernikahan Sunu dan Pipik sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu, namun dirahasiakan rapat-rapat oleh keduanya. Dia pun menunjukkan sebuah postingan yang diunggah Suci, istri Sunu, sekitar setahun yang lalu dan mengungkapkan kegalauan tentang kehadiran orang ketiga.

Kebisuan Umi Pipik dan Sunu

Pihak Umi Pipik Dian Irawati telah memberikan klarifikasi bahwa foto yang beredar itu hasil editan. Meski demikian, hingga saat ini belum ada klarifikasi soal status pernikahannya dengan Sunu eks Matta Band. Hal ini tentunya mengundang berbagai pertanyaan publik, kenapa Pipik harus bungkam dan membuat publik bertanya-tanya dan berspekulasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading