Sukses

Entertainment

Sunu Eks Matta Band Nikahi Umi Pipik, Mengapa Istrinya Diam?

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang adanya hubungan antara Sunu eks Mata Band dengan Umi Pipik semakin menguat saja. Kali ini bukan lagi kabar burung, namun pihak keluarga Suci, istri dari Sunu yang melakukan klarifikasi persoalan itu.

Citra, kakak ipar Sunu mengatakan bahwa pernikahan sudah dilakukan sekitar 3 tahun lalu. Suci pun segera hengkang dari rumah ketika mendengar adanya pernikahan yang dilakukan suaminya, tanpa mengantongi restunya.

Namun, selama ini Suci dan keluarga memilih diam atas pernikahan yang dilakukan. Suci sendiri memiliki alasan kuat kenapa dirinya selama ini tak mau mengumbar permasalahan rumah tangganya kepada publik.

"Adik saya enggak tega lihat anak-anaknya. Dia takut anak-anaknya tahu meski masih kecil. Tapi kan lambat laun pasti tahu ya," kata Citra, kakak Suci saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

Sebenarnya, Suci berusaha untuk menjalani kehidupannya yang selama 3 tahun terakhir sudah tak lagi seatap dengan Sunu. Namun, dikarenakan kabar terkait pernikahan Sunu dan Umi Pipik beredar kembali, luka lama pun terbuka lagi. "Adik saya sudah tenang, sudah nyaman. Ini kan berita muncul ketiga kalinya. Gimana sih luka udah sembuh, sekarang tergores-gores lagi, adik saya kepikiran lagi, anak-anaknya di sekolah gimana," tukas Citra.

Ketika sudah tak lagi tinggal seatap, bagaimana status pernikahan Sunu Eks Matta Band dengan Suci? Seperti diketahui, Suci sudah tak lagi serumah sejak 3 tahun lalu, ketika mengetahui adanya pernikahan suaminya dengan Umi Pipik. "Aku enggak tahu gitu-gitunya (status pernikahan)," imbuh Citra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading