Sukses

Entertainment

Umi Pipik, dari Model Seksi hingga Memakai Cadar

Fimela.com, Jakarta Sosok Umi Pipik belakangan menjadi sorotan hangat. Pasalnya, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu dikabarkan telah menikah siri dengan Sunu eks Matta Band. Bahkan, keduanya diisukan juga sudah memiliki anak.

Namun, hingga kini, baik Umi Pipik maupun Sunu belum bisa dimintai keterangannya lebih lanjut tentang isu tersebut. Di sisi lain, pihak keluarga Suci yang tidak lain adalah istri Sunu, sudah angkat bicara tentang pernikahan Umi Pipik dan mantan vokalis Matta Band itu.

Kala namanya hangat diperbincangan, sosok Umi Pipik pun banyak digali. Mungkin banyak yang mengenal Umi Pipik sebagai istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Tapi, jauh sebelum itu, Umi Pipik ternyata sudah terlebih dulu bergelut di dunia entertainment sejak masih muda. Ia mengawali kariernya sebagai model majalah remaja pada tahun 1995 silam.

Kiprah Umi Pipik sebagai model

Seperti model lainnya, Umi Pipik juga kerap tampil seksi. Wanita kelahiran Semarang, 26 November 1977 itu memang dianugerahi paras yang cantik serta kulit putih.

Tak heran, jika Umi Pipik mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang video klip. Salah satu video klip yang dibintangi Umi Pipik dan saat ini dicari netizen adalah Ku Ingin dari Stinky.

Di situ, ibu beranak empat itu terlihat seksi di pantai dengan balutan busana pantai yang terbuka. Ia tampak menikmati suasana sambil merasakan semilir angin pantai yang menerpa tubuhnya.

Umi Pipik menikah dengan Uje

Umi Pipik resmi melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan Ustaz Jefri Al Buchori alias pada tahun 1999 lalu. Sejak saat itu, ia memutuskan untuk berhenti sebagai model dan memilih mengurus rumah tangga.

Pernikahan Umi Pipik dan Uje pun kian berwarna dengan kehadiran empat anak, yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Umi Pipik berhijrah

Seiring berjalannya waktu, penampilan Umi Pipik perlahan mulai berubah. Uje yang juga pernah mengalami masa lalu yang kelabu dengan narkoba dan kehidupan malam, mulai berubah. Ia seakan ingin mengajak Umi Pipik untuk hijrah menuju jalan yang lebih baik.

Umi Pipik yang dulu kerap berpakaian seksi, kini telah berubah total dengan busana muslimah. Selain itu, ia juga memutuskan bercadar sejak awal 2017 lalu. Menurut Umi Pipik, dirinya menemukan ketenangan hati dan jiwa ketika memakai cadar.

"Semuanya (merespons). Karena pada capek kalau jalan sama saya pasti dimintain foto. Dan begitu pakai ini nyaman saja," jelas Umi Pipik, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading