Sukses

Entertainment

Saat Sunu Eks Matta Band Dikabarkan Menikahi Bidadari Sorga

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar terus bermunculan seiring pengakuan dari kakak Suci, Citra, istri Sunu eks Matta Band. Menurut pengakuannya, Sunu telah menikahi Umi Pipik, yang disebut almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori sebagai 'bidadari sorga'.

"Jawaban saya sama, tetap kayak gitu. Memang mereka ada pernikahan," kata Citra saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017).

Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

Citra menjelaskan, pernikahan Sunu dan umi Pipik terjadi sekitar tiga tahun lalu. Namun, saat itu Suci dan keluarga belum tahu ada pernikahan. Ketika itu mereka foto bersama Umi Pipik saat umrah bersama.

"Adik saya umrah kan sama Pipik, saya pun antar adik saya ke bandara," ujar Citra.

Umi Pipik dan Sunu eks Matta Band (Bintang Pictures)

Selain mengantar ke bandara mereka ke bandara, Citra pun sempat foto bersama karena sangat ngefans dengan Umi Pipik. Setelah mengetahui adanya pernikahan itu, Suci dan keluarga memilih tutup mulut.

Istri Sunu eks Matta Band itu tak tega melihat anak-anaknya. Ia takut anak-anaknya tahu, meski masih kecil tentang pernikahan ayahnya dengan Umi Pipik

 

Reaksi Sunu Eks Matta Band

Sunu eks Matta Band (Instagram/@sunumatta)

Sunu eks Matta Band enggan menanggapi kabar pernikahannya dengan Umi Pipik. Melalui akun Instagram pribadinya pada 14 November 2017 lalu, Sunu justru mempersilakan bagi mereka yang mengghibahnya.

"Makasi buat orang orang yg udah ghibah saya الحمد لله رب العالمين punya pahala tanpa cape beramal... silahkan ghibah sesukanya. (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," papar Sunu eks Matta Band.

Komentar Umi Pipik

Umi Pipik (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Umi Pipik enggan menanggapi soal hubungannya dengan Sunu eks Matta Band itu. Dengan santai ia mengatakan tak mau bicara soal gosip.

"Halah saya enggak mau bicara soal gosip. Enggak boleh, itu namanya ghibah loh," kata Umi Pipik beberapa waktu lalu.

Reaksi Warganet

Sunu eks Matta Band (Instagram/@sunumatta)

Warganet ikut bereaksi atas kabar pernikahan Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik. Mereka meminta agar Sunu dan Umi Pipik menjelaskan ke publik benar tidaknya pernikahan tersebut. Warganet malah mencibir Sunu melalui kolom komentar akun Instagram pribadinya.

"Jangan munafik, jelasin aja ke publik sebenar-benarnya, bikin malu Islam kalau bener," kata akun @etikaputri. "Sok alim. Sok ganteng," imbuh akun @kayyisa25 pada Sunu eks Matta Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading