Sukses

Entertainment

5 Lagu Comeback K-Pop yang Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Bintang k-pop setiap pekannya selalu berlomba-lomba menyuguhkan karya terbaru. Momen yang begitu dinantikan oleh fans inilah yang sering dikenal dengan sebutan comeback.

Konsep dan format comeback dihadirkan dengan beragam variasi. Mulai dari meluncurkan single, MV, album repackaged, mini album, hingga album dengan nuansa yang tidak kalah menarik dari karya sebelumnya.

Di bulan November ini, para bintang k-pop juga telah meluncurkan sederet lagu-lagu jagoan yang diterima dengan baik di publik. Apalagi, mereka biasanya memberikan sajian apik dari segi vokal dan koreografi.

Lantas, lagu-lagu comeback terbaru apa saja yang wajib untuk didengarkan? Yuk simak rangkuman 5 lagu comeback di bulan November berikut ini.

1. Red Velvet - Peek-A-Boo

Peek-A-Boo menjadi lead single dari album terbaru Red Velvet yang bertajuk Perfect Velvet. Lagu enerjik ini juga memamerkan sisi misterius Irene dkk.

2. Wanna One - Beautiful

Comeback Wanna One menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan fans. Begitu pula ketika mereka hadir dengan lagu Beautiful yang mengusung kisah menyentuh tentang hidup.

3. Super Junior - Black Suit

Setelah cukup lama absen, Super Junior akhirnya comeback termasuk dengan single Black Suit. Pesona mereka seolah tidak memudar meski sempat beberapa waktu sibuk dengan kehidupan masing-masing.

4. Samuel - Candy

Semangat dan riangnya anak muda dengan lugas Samuel sampaikan melalui lagu comeback bertajuk Candy. Tampilannya tidak kalah mencuri perhatian dari karya sebelumnya.

5. EXID - DDD

Kehadiran comeback EXID juga ada dalam daftar wajib untuk ditunggu. Hingga akhirnya mereka merilis lagu DDD yang lagi-lagi siap membuat pendengarnya bergoyang. Tidak percaya? Yuk dengarkan lagunya.

Nah, itu dia 5 lagu comeback k-pop di bulan November yang wajib kalian dengarkan. Mana lagu yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading