Sukses

Entertainment

Agnez Mo dan Selfie 5 Artis Indonesia dengan Seleb Hollywood

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, masyarakat Indonesia sukses dibuat geger dengan foto Agnez Mo di Instagram. Ya, pemilik nama lahir Agnes Monica Muljoto itu sukses berfoto bersama salah satu penyanyi top dunia, Chris Brown.

Tak cuma berfoto saja, pose Agnez yang bersandar di punggung Chris Brown tersebut pun sukses menjadi pembicaraan. Apalagi, Chris terlebih dulu mengunggah momen kebersamaannya dengan Agnez di media sosial.

Tak ayal, beragam komentar pun berdatangan, terutama dari masyarakat Indonesia. "Proud! @agnezmo," ungkap akun christinesibarani yang bangga dengan Agnez. "Looking forward to see u guys sing together, it must be awesome...❤️❤️," harap akun asthi_maniez menambahkan.

Selain Agenez Mo, yuk intip selfie lima artis Indonesia lainnya dengan para seleb Hollywood.

1. Pevita Pearce

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce pamer foto selfie dengan supermodel Gigi Hadid. Bahkan, Pevita juga terlihat mengunggah satu foto ketika kekasih Zayn Malik tersebut rela jongkok saat memotret dirinya.

Sebelumnya, Pevita Pearce pernah berkesempatan selfie dengan Jessica Alba. Kala itu, Pevita dan Jessica sama-sama diundang sebagai tamu dalama acara pembukaan store baru Tory Burch di Paris, Perancis.

2. Olla Ramlan

Sekitar 2014 lalu, Victoria Beckham sempat bertandang ke Jakarta. Olla Ramlan pun seolah tak mau melewatkan kesempatan emas untuk bertemu dan berpose dengan istri David Beckham tersebut.

Bahkan, Olla Ramlah rela mengantri berjam-jam demi bisa berdekatan dengan Victoria Beckham. Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga rela merogoh jutaan rupiah hanya untuk sebuah tanda tangan.

3. Raline Shah

Raline Shah sama sekali tak menyangka dapat bertemu dengan Kendall Jenner saat tengah berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat, Juni 2015 lalu. Ia pun mengabadikan momen pertemuan dengan berselfie bersama kakak Kylie Jenner tersebut. "Girlcrushing in LA on @kendalljenner," demikian tulis Raline dalam keterangan fotonya.

4. Syahrini

Jika Raline Shah berpose dengan Kendall Jenner, maka Syahrini bersama dengan kakaknya, Kim Kardashian. Momen tersebut terjadi ketika Syahrini tengah berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat berpose dengan Paris Hilton. Bahkan, sejak pertemuan pertamanya, Syahrini dan Paris menjalin persahabatan dengan saling memberikan komentar di media sosial.

5. Maia Estianty

Maia Estianty pernah membuat geger warganet dengan selfie bersama Chris Hemsworth. Kala itu, Maia tak sengaja bertemu Chris yang juga tengah menoton pertandingan Grand Prix di Monaco. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun memuji sikap aktor Australia itu sebagai sosok yang rendah hati.

"Watching race together with @chrishemsworth at @tagheuer VIP Loge...Thank you Chris, you are so humble !!!!," puji Maia pada Chris dalam postingannya, Minggu (28/5/2017) lalu.

Agnez Mo dan lima artis di atas, mana selfie artis Indonesia dengan seleb Hollywood yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading