Sukses

Entertainment

Nikahi Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Tak Sediakan Masakan Solo

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam makanan sedang disiapkan untuk para tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Adapun pihak keluarga telah menunjuk Putri Catering sebagai pihak yang menyiapkan hidangan untuk acara tersebut.

Sebagaimana dijelaskan oleh Baby Nasution, selaku pemilik dan pengelola katering, berbagai hidangan khas Medan akan menjadi teman para undangan yang hadir di acara yang digelar pada Jumat-Minggu (24-26/11/2017) tersebut. Karenanya tidak akan ada hidangan khas Solo yang akan ditemui dalam acara ini.

 

"Kalau hidangan Solo jelas kami tidak menyediakan. Semuanya khas Medan. Nanti memang keluarga dari Solo akan dijamu dengan kuliner khas Medan," ungkap Baby saat ditemui di rumahnya.

Adapun wanita yang telah 30 tahun mengelola bisnis katering itu menjelaskan bahwa hidangan yang akan disajikannya bakal cukup untuk 10.000 orang. Tidak akan ada perbedaan hidangan antara yang satu dengan yang lain, karena pihak keluarga Bobby meminta semua disamaratakan.

 

"Mbak Kahiyang dan mas Bobby orangnya sangat welcome, sederhana, makanya nggak mau ada perbedaan antara tamu dan undangan lainnya. Semua sama. Mas Bobby minta semua minta sama," lanjut Baby Nasution.

Sebagaimana diketahui, hidangan yang akan disediakan di acara adat dan resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution semuanya merupakan makanan khas Tapanuli Selatan. Menurut Baby, hidangan yang dia sajikan sebagian besar adalah makanan khas yang harus ada di acara adat suku tersebut.

"Kalau untuk menu pastinya hidangan khas Medan. Jadi ada beberapa makanan yang memang tak boleh ditinggalkan dalam acara seperti ini, antara lain ikan sale gule, sup daging sipiro, ikan mas goreng garing, sambel tuktuk, daun ubi tumbuk, dan ikan teri sambalado," ungkap Baby Nasution menggambarkan secara garis besar hidangan yang ada di acara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading