Sukses

Entertainment

Ini Menu Makanan di Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Medan sedang menjadi lokasi penyelenggaraan salah satu acara paling bersejarah di Indonesia. Setelah menikah dengan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu yang berasal dari suku Jawa menjalani upacara pemberian marga pada Rabu (21/11/2017).

Usai menjalani prosesi tersebut, Kahiyang Ayu masih akan menjalaninya berbagai prosesi lain, termasuk upacara pernikahan secara adat dan resepsi. Adapun untuk acara ini, pihak penyelenggara telah menyiapkan sejumlah menu istimewa untuk semua yang hadir.

 

Untuk memenuhi kebutuhan makan undangan, panitia, keluarga, dan pengantin, penyelenggara mempercayakan pada Putri Catering. Sejak lima bulan yang lalu katering yang dikelola oleh Baby Nasution ini telah mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk acara tersebut.

Adapun menu yang dipersiapkan untuk acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, baik adat maupun resepsi, semuanya adalah hidangan khas Medan.

"Kalau untuk menu pastinya hidangan khas Medan. Jadi ada beberapa makanan yang memang tak boleh ditinggalkan dalam acara seperti ini, antara lain ikan sale gule, sup daging sipiro, ikan mas goreng garing, sambel tuktuk, daun ubi tumbuk, dan ikan teri sambalado," ungkap Baby saat ditemui Bintang.com di kediamannya pada Rabu (22/11/2017).

Selain itu, Baby Nasution juga menjelaskan bahwa dirinya melakukan beberapa modifikasi dalam menu yang dihidangkan. Agar undangan tidak bosan, maka dia mengolah beberapa hidangan inti dengan cara yang berbeda di acara yang berbeda, misalnya dalam hal bumbu.

Baby Nasution sendiri mengungkapkan bahwa dalam momen pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini dirinya mempersiapkan menu untuk 10.000 orang. Dia sendiri memang selama ini telah menjadi langganan keluarga Bobby Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading