Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Takkan Bicarakan Kehamilan Sampai....

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, belum ada anggota keluarga Kardashian-Jenner yang mengonfirmasi tentang kehamilan si bungsu, Kylie Jenner. Hal itu pun membuat netizen berspekulasi bahwa kehamilan Kylie Jenner itu palsu.

Kris Jenner pun mengunggah sebuah foto piyama bayi di Instagram. Piyama tersebut berjumlah 9, padahal seperti yang diketahui dirinya hanya miliki 7 orang cucu.

 

A post shared by Kris Jenner (@krisjenner) on

Sementara itu, dalam acara Keeping Up with the Kardashian, Khloe Kardashian menjuluki Kylie sebagai "the new Rob" karena dirinya tak lagi ingin tampil di depan kamera.

Bukan hanya itu, Kim Kardashian pun dengan tegas memilih untuk meminum sarden smoothie di acara Late Late Night saat bermain Spill Your Gut or Fill Your Gut saat ditanya mengenai kebenaran kabar kehamilan Kylie Jenner.

Tak Ada Keluarga yang Buka Mulut Mengenai Kehamilan Kylie Jenner

Hingga ada pengumuman resmi dari keluarga Kardashian-Jenner, para penggemar dan mereka yang tertarik pun hanya bergantung pada kabar yang disampaikan orang terdekat dari keluarga itu. Dilansir dari Cosmopolitan, seorang sumber pun akhirnya mulai bicara.

Ia menjelaskan bahwa Kylie akan tetap hilang dari sorotan kamera dan takkan bicara mengenai kehamilannya sampai bayinya lahir. "Kylie takkan bicara pada publik tentang kehamilannya sampai dia melahirkan," ujar sumber tersebut.

Kylie Jenner Ingin Menghindari dari Sorotan Kamera

Sumber yang sama mengatakan bahwa Kylie Jenner tak ingin tampil di depan publik. "Ia takkan tampil lagi di depan publik dan dirinya ingin mengambil libur selama enam bulan."

Sejak September lalu, banyak media massa yang mengabarkan tentang kehamilan Kylie Jenner. Sejak itu pula si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini tak lagi mengunggah foto dirinya dengan baju ketat seperti biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading