Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Minta Tak Dibandingkan dengan Barbie Shu di STJC

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Siapa Takut Jatuh Cinta tentu membuat Natasha Wilona bahagia. Semakin banyak cinta, Wilona merasa lebih bertanggungjawab untuk membuatkan penggemarnya puas.

"Sinetron ini bisa diterima, senang sih. Tapi ini tidak menjadi beban sih buat aku. Dengan rating yang bagus membuat aku dan teman-teman agar akting bisa lebih baik lagi," kata Natasha Wilona di lokasi syuting STJC beberapa waktu lalu.

Meteor Garden

Sinetron ini kan remake dari judul sama tahun 2002 lalu. Meskipun begitu Wilona tetap mencari referensi untuk memerankan karakter Laras. Salah satunya dengan menonton serial Meteor Garden.

"Dulu banget sih, aku pernah nonton karena kan dulu booming banget, dan sempat diremake juga sama Korea, jadi sempat nonton yang versi Korea-nya," ujar Wilona.

Natasha Wilona bahkan mendapat Barbie Shu di awal syuting sinetron ini. Barbie Shu, pemeran Shancai di Meteor Garden memberi support lewat media sosial untuk Wilona.

"Kalau aku sih intinya welcome buat siapa saja yang support dan komentar positif, pastinya buat aku semangat untuk meberikan yang terbaik," jelasnya.

Natasha Wilona dibandikan dengan Barbie Shu setelah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang.

Tak heran jika Natasha Wilona dibandikan dengan Barbie Shu setelah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang. Di media sosial banyak yang membandingkan kamu dengan Barbie Shu. Namun, Wilona tak ingin terus dibandikan.

"Opini orang kan berbeda-beda. Namun yang pasti, Wilona adalah Wilona, dan pastinya punya karakter masing-masinglah yang nggak mungkin punya ciri khas yang sama. Satu, orangnya beda, umurnya beda, aku juga nggak tahu karakternya bagaimana di kehidupan nyata, kecuali kita kenal. Aku nggak kenal," katanya.

Natasha Wilona mengakui tak melewatkan akting Barbie Shu. "Selama ini aku lihat di drama-dramanya saja. Memiliki karakter yang sama di series belum tentu sama di kehidupan nyata, secara karakter bisa jadi," kata Wilona. Karena itulah Wilona meminta penggemarnya berhenti membandingkannya dengan Barbie Shu di Siapa Takut Jatuh Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading