Sukses

Entertainment

Eksklusif, Natasha Wilona Jawab Teka-teki Asmara dengan Verrell

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah menjadi konsumsi publik selama beberapa bulan terakhir. Pasca putus dari Stefan William, sosok Verrell memang cukup sering terlihat di sisi Wilona. Lantas, seperti apa sebenarnya hubungan yang dijalin dua bintang muda ini?

***

Sebagaimana diketahui, Wilona dan Verrell sudah beberapa kali bekerjasama dalam project akting. Yang teranyar, keduanya didaulat menjadi pemain utama di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV.

 

Saat tim Bintang.com menyambangi lokasi syuting, Wilona dan Verrell terlihat sangat dekat. Bahkan, sesekali, putra sulung Venna Melinda itu mengelus rambut dari Wilona, usai lelah melakukan syuting.

Maka tak heran, jika banyak orang yang penasaran dengan hubungan yang sebenarnya terjalin antara Wilona dan Verrell. Tak mengiyakan, namun tak juga mengelak tentang status pacaran. Wilona menegaskan, hubungannya dengan Verrell berjalan baik.

"Aku nggak ngerti ya maksudnya teka-teki gimana. Memang hubungan kami saat ini seperti ini. Ke depannya seperti apa kan nggak ada yang tahu yah. Cuma ya, aku dan Verrell saat ini sama-sama fokus dengan sinetron kami," ungkap Natasha Wilona di sela-sela syuting di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Pernah terlibat syuting barsama sebelumnya, Natasha Wilona memang tak menemui kesulitan berarti ketika kembali dipasangkan dengan Verrell Bramasta. Kepada Bintang.com, Wilona pun blak-blakan soal hubungannya dengan Verrell, serta cerita project Siapa Takut Jatuh Cinta.

Teka-teki Cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta seperti magnet yang seolah tak terpisahkan. Di mana ada Wilona, maka di situ pula ada Verrell. Tak heran, jika banyak yang mempertanyakan status asmara yang dijalin keduanya.

Sebetulnya, hubungan kamu dengan Verrell Bramasta seperti apa sih? Sudah ada komitmenkah?

Kita hubungannya begini aja sih, iya seperti yang terlihat. Kami saling support. Kebetulan satu project bareng jadi lebih sering ketemu dan memang kami sudah dekat cukup lama.

Bosan nggak sih ditanya soal Verrell terus?

Nggak sih, karena kan aku nanggepinnya santai aja dan aku sadar ini risiko menjadi public figure, mungkin kadang ada yang ingin mengetahui kehidupan pribadi, asmara jadi aku naggepinnya santai aja.

Sempat sharing sama Verrel kalau ketemu wartawan, lagi-lagi ditanya soal hubungan kalian?

Nggak sih ya. Anehnya kita berdua nggak sama-sama kayak begitu, jadi kalau ketemu biasa saja nggak pernah membahas pernah ditanyain ini sama wartawan, kalau tadi gimana.

Biasanya kamu kalau ketemu Verrell ngobrolin apa saja?

Kalau aku lebih sering ngobrolin tentang film baru, dan kerjaan aja sih. Kayak tadi akting aku gimana

Jawaban kamu soal hubungan dengan Verrell suka membuat orang penasaran. Penegasan dong dari kamu?

Masa sih? Aku nggak ngerti ya maksudnya teka-teki gimana. Memang hubungan kami saat ini seperti ini. Ke depannya seperti apa kan nggak ada yang tahu yah. Cuma ya, aku dan Verrell saat ini sama-sama fokus dengan sinetron kami.

Venna Melinda sudah beri lampu hijau Verrell pacaran sama kamu?

Ibu Venna itu baik dan selalu meberi respon yang baik kepada teman-teman dan orang yang lagi dekat dengan Verrel dan selalu mensupport.

Penggemar kamu kan banyak tuh yang pengin kamu jadian sama Verrell, gimana?

Tanggapan aku gimana yah, untuk saat ini biarkan semuanya mengalir dulu dan tetap kompak saja untuk kalian para fans aku yah.

Cinta menurutmu?

Aku masih percaya dengan true love. Jadi kalau yang bener-bener merasakan cinta yang tulus dan percaya dia orang spesial.

Pernah mendapatkan cinta sejati?

Belum yah, karena menurut aku true love itu walau badai menghadang, pasang surut. Walau masalah bagaimana tetap bertahan, bisa terus bersama sampai kakek nenek, bisa saling melengkapi tanpa saling menyakiti. Aku kan masih muda, jadi aku belum mendapatkan true love.

Nah, sudah 18 tahun, kamu sudah berapa kali pacaran?

Kebetulan baru sekali yah. Dan kayanya semua juga tahu yah. Karena sempat heboh juga. Karena kau itu tipe yang nggak terlalu gampang untuk pacaran bagi aku semua butuh proses dan aku nggak bisa pacaran hanya karena gengsi dan pacaran karena nggak bisa hidup sendiri, suka gonta-ganti cowok. Aku nyaman dengan kesendirian aku. Aku nyaman dengan sahabat-sahabat aku. Untuk saat ini, aku nggak fokus untuk mencari pacar buat nikah yah karena usia aku juga masih muda. Jadi buat aku jalani saja.

Kriteria cowok idaman kamu?

Aku tuh bingung juga yah. Sama dengan wanita lain, pengin dapat yang baik yang sayang keluarga, bertanggung jawab.

 

Cerita Natasha Wilona tentang Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tengah banyak diganderungi beberapa waktu belakangan ini. Bahkan, rating dari sinetron produksi SinemaArt ini pun menduduki puncak jawara. Sebagai pemain, Natasha Wilona pun berbagi kesan dan asanya.

Ceritakan dong peran dan karakter kamu di sinetron ini?

Aku di sini berperan sebagai Laras. Laras itu gadis pemberani yang ceria dan aktif, dia dari keluarga miskin banget, dia pekerja keras dan tidak bisa melihat hal-hal yang menurutnya tidak adil gitu. Pasti dia akan langsung bertindak.

Sinetron ini kan remake dari judul sama tahun 2002 lalu, apakah kamu riset karakter dengan melihat sinetron yang lama?

Jujur sih aku nggak sempat nonton. Terus aku memang cuma dikasih skenario dan diskusi dengan sutradara, dan nonton beberapa sinetron untuk perbandingan–perbandingan, baru aku ambil karakter buat aku sendiri.

Kalau nonton Meteor Garden?

Kalau dulu banget sih, aku pernah nonton karena kan dulu booming banget, dan sempat diremake juga sama Korea, jadi sempat nonton yang versi Korea-nya.

Nah ini kan Barbie Shu, pemeran Shancai di Meteor Garden memberi support lewat media sosial, tanggapan kamu?

Kalau aku sih intinya welcome buat siapa saja yang support dan komentar positif, pastinya buat aku semangat untuk meberikan yang terbaik.

Di media sosial, banyak juga yang membandingkan kamu dengan Barbie Shu, tanggapanmu?

Opini orang kan berbeda-beda. Namun yang pasti, Wilona adalah Wilona, dan pastinya punya karakter masing-masinglah yang nggak mungkin punya ciri khas yang sama. Satu, orangnya beda, umurnya beda, aku juga nggak tahu karakternya bagaimana di kehidupan nyata, kecuali kita kenal. Aku nggak kenal. Selama ini aku lihat di drama-dramanya saja. Memiliki karakter yang sama di series belum tentu sama di kehidupan nyata, secara karakter bisa jadi.

Karakter kamu di kehidupan nyata seperti apa sih?

Di sini aku ceria, suka teriak-teriak, tapi kalau di kehidupan nyata itu aku lebih santai ya, lebih kalem.

Kembali dipasangkan dengan Verrell Bramasta, gimana rasanya?

Mungkin lebih mudah untuk menjalin chemistry yah. Karena dulu juga syuting bareng Verrell. Orangnya asyik, dia juga teman aku. Sejauh ini sih nyaman aja syuting bareng Verrell.

Kalau dengan Bryan Domani dan Aliando Syarief?

Bryan dan Ali juga sudah pernah satu sinetron, jadi lebih mudah menjalin chemistry-nya karena kan memang mereka teman aku semua.

Sinetron kamu baru tayang dan langsung dapat apresiasi di masyarakat, terbebani?

Pastinya sih Puji Tuhan banget sih setealah agak lama persiapannya dan akhirnya pas tayang mendapat respon baik di masyarakat di tengah banyak banget sinetron yang bagus-bagus. Sinetron ini bisa diterima, senang sih. Tapi ini tidak menjadi beban sih buat aku. Dengan rating yang bagus membuat aku dan teman-teman agar akting bisa lebih baik lagi, memberikan yang lebih baik lagi karena lebih banyak yang nonton lebih banyak yang mengharapkan kami lebih baik.

Di usianya yang belum genap 20 tahun, Natasha Wilona memang telah bertransformasi sebagai idola. Ia pun menyadari konsekuensi yang harus dihadapi kala banyak penggemar yang penasaran dengan kisah hidupnya, termasuk kedekatan dengan Verrell Bramsta. Sukses selalu, Natasha!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading