Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta dan 6 Artis yang Terjerat Skandal Ciuman

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu memang bikin heboh dunia maya. Bagaimana tidak, video itu beredar saat Verrell sedang dikabarkan dekat dengan aktris muda Natasha Wilona. Banyak orang yang mempertanyakan seperti apa status hubungan Verrell dan Nadine saat itu.

Walau hanya berlangsung selama beberapa detik, namun video tersebut sontak mendapat perhatian banyak orang. Mereka pun menghubungkannya dengan postingan Natasha Wilona yang diunggah tak lama setelah video itu viral di dunia maya.

Namun sebagaimana dituturkan oleh kedua belah pihak, video yang beredar itu diambil sekitar dua tahun yang lalu. Pada saat itu Nadine dan Verrell sama-sama single, dan sedang mendapat challenge dari permainan truth or dare bersama teman-temannya.

Nyatanya, kehebohan karena momen ciuman selebriti bukan pertama kalinya terjadi di dunia hiburan tanah air. Sebelumnya, ada beberapa selebriti Indonesia yang juga menjdi sorotan karena beredarnya foto maupun video ciuman.

Usai berciuman, Verrell Bramasta pun malu (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Bagaimana kisah skandal ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella Waworuntu dan selebriti lain yang pernah muncul di negeri ini? Bagaimana pula kehebohan yang mereka ciptakan karena kasus tersebut? Simak ulasan berikut ini!

Nadine Emmanuella Waworuntu – Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

Beberapa tahun lalu, Nadine Emmanuella Waworuntu – Verrell Bramasta memang sempat dikabarkan dekat. Ayah Verrell pun membenarkan bahwa keduanya memang sempat jalan bareng, namun hanya sebatas teman. Soal video itu, ayah Verrell juga sudah memberikan klarifikasi bahwa anaknya memang sempat bercerita tentang tantangan yang diterimanya sekitar dua tahun lalu saat bermain truth or dare.

Sedangkan Nadine menceritakan bahwa saat itu ada sekitar 10 orang yang ada di sana dan beberapa membuat rekaman. Namun setelah mereka melakukan tantangan itu, baik Nadine maupun Verrell telah meminta agar video itu dihapus.

Nikita Mirzani - Zack Lee

Nikita Mirzani dan Zack Lee (Instagram/@lambeturah)

Selama menjadi suami Nafa Urbach, telah beberapa kali Zack Lee dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Salah satu yang cukup fenomenal adalah kedekatan dengan Nikita Mirzani. Kedekatan mereka terkuak lewat foto intim yang beredar di dunia maya, dan menunjukkan bibir mereka yang berdekatan seolah berciuman. Baik Nikita maupun Zack Lee memang membantah bahwa mereka ada hubungan. Nikita bahkan menegaskan bahwa dirinya tak mungkin menjalin hubungan dengan Zack Lee.

 

Petra Sihombing dengan sesama pria

Momen ciuman Petra Sihombing dan Satriyo. (via instagram.com/blackteethindo)

November 2016, Petra Sihombing menjadi sorotan terkait foto lucu-lucuannya yang beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut dia terlihat berciuman, yang parahnya, bersama sesama pria. Netizen pun makin geram karena foto itu ternyata diabadikan oleh kekasih Petra sendiri, Firrina Sinatrya. Mereka menganggap perilaku Petra tersebut menjijikkan dan tidak pantas dipublikasikan.

 

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Punya banyak kecocokan, Sheila Marcia pilih Melodya Vanesha sebagai pengisi hari-harinya kini. Foto: Instagram.com.

Sempat tinggal di Yogyakarta dan Bali, tahun 2016 Sheila Marcia kembali ke Jakarta untuk menggugat ceria suaminya, Kiki Mirano. Namun selain menggugat cerai, Sheila juga melakukan beberapa hal lain terkait karir. Salah satunya adalah menggandeng Melodya Vanesha sebagai partner dalam duo musiknya.

Namun image yang ditunjukkan Sheila dan Melodya Vanesha ternyata mengundang kontroversi. Kedua wanita yang memang sangat dekat ini kerap menunjukkan adegan yang terlalu mesra, seperti ciuman maupun pose mesra di atas ranjang.

 

Dewi Rezer - Stefen Savino

Nitizen kembali heboh dengan foto ciuman bibir Dewi Rezer dengan seorang lelaki. Seperti diketahui, sidang cerai Dewi Rezer dengan Marcelino Lefrandt masih berjalan di Pengadilan. (Instagram/rezerdewi)

Tahun 2016, pasangan yang awalnya adem ayem, Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer, mendadak mengumumkan perceraian. Namun saat proses perceraian belum rampung, muncul foto yang membuat Dewi tak berkutik.

Dalam foto tersebut, dia terlihat sangat dekat dan bahkan tampak berciuman dengan pria bule bernama Stefen Savino. Namun sebagaimana pengakuan Dewi Rezer, pria itu hanyalah teman. Namun dia mengakui bahwa peredaran foto ini membuat hubungannya dengan Marcellino Lefrandt memburuk.

 

Alyssa Daguise - Al Ghazali

Masyarakat di dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman Al Ghazali dengan pacarnya, Alyssa Daguise. Apa pendapatmu?

Awal tahun 2016, Alyssa Daguise dan Al Ghazali sempat menjadi sorotan terkait gaya pacaran mereka yang dianggap terlalu bebas. Foto-foto mesra pun beredar di dunia maya dan beberapa di antaranya menunjukkan momen saat mereka berciuman. Saat dimintai komentar, pihak Al pun menjawab dengan santai dan mengatakan bahwa foto itu bukan sesuatu yang perlu diributkan.

 

Angel Karamoy - Pasha Ungu

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar pada awal tahun 2016 lalu, saat Pasha sedang masuk bursa pencalonan wakil Bupati Palu. Pada saat itu, Angel pun memang sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan Steven Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading