Sukses

Entertainment

Ternyata Ciuman Nadine Waworuntu dan Verrell Bramasta Sudah Lama

Fimela.com, Jakarta Nadine Waworuntu tak menampik kebenaran ketika video dirinya yang tengah berciuman dengan Verrell Bramasta beredar di media sosial. Mencoba membela diri, Nadine mengatakan bahwa ketika itu dirinya dan Verrell sama-sama single.

"Pada saat itu pun kalau mau dibahas, saat itu Verrell lagi single, aku juga lagi single," kata dara bernama lengkap Nadine Emmanuella Waworuntu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Menurut Nadine, video tersebut sudah lama direkam. Sekitar 2 tahun lalu ketika Verrell masih menjalin kedekatan dengannya. Saat itu, mereka tengah berkumpul bersama puluhan temannya dan bermain truth or dare. "Emang cuma temenan aja dan emang kami lagi main truth or dare aja," demikian putri pasangan Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahayana tersebut.

Nadine juga mengiyakan pernyataan Ivan Fadilla, ayah Verrell mengenai kedekatannya dengan anaknya. Ketika itu Nadine sebagai wanita hanya meraba-raba bagaimana perasaan Verrell terhadapnya. "Ya kami dekat-dekat, kayak aku juga ngeraba nih orang sebenarnya gimana ke gue. Jadi kayak ya gitu aja sih. Sempat deket pedekate gitu enggak," tukas Nadine Waworuntu.

‎

Diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar di sebuah akun gosip. Dalam video tersebut terlihat Verrell Bramasta dengan lihai mengulum bibir Nadine Waworuntu. Di belakangnya, terdengar teriakan dan sorakan teman-temannya yang sekaligus sebagai perekam video itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading