Sukses

Entertainment

Naura dan Genk Juara Dikaitkan Isu SARA, Baldy Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Baldy Mulya Putra, ayah dari Naura sekaligus suami dari Nola B3 ikut berkomentar terkait dugaan isu yang menyudutkan salah satu agama di film Naura dan Genk Juara. Baldy berujar, alangkah baiknya film yang musikal anak tersebut mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Film ini tujuannya baik. Ini film pertama Naura, nggak mungkin kita sebagai orangtua mau yang buruk. Semua orang berhak beropini, tapi film anak di Indonesia sudah jarang, kasihan kalau nggak disupport," ujar Baldy di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Film Naura & Genk Juara

Terkait dengan isu SARA yang belakangan dikaitkan dalam sebuah adegan di film, Baldy pun tak mau ambil pusing. Menganggap film Naura memberikan pesan positif bagi anak-anak melalui ceritanya, dirinya hanya menyayangkan ada segelintir pihak yang memprovokasi orangtua untuk melarang anaknya menonton film Naura dan Genk Juara.

"Kebebasan anak memilih (tontonan) yang baik kayak lagi dipasung. Buat aku, segelintir orang, apapun upayanya, SARA ,politik, atau menjatuhkan, yang penting pesan (film) Naura sampai, kita nggak menyudutkan konten yang negatif," paparnya.

Beruntung, sejauh ini, ditambahkan Baldy, sebagian besar anak yang sudah menyaksikan film anaknya tak terlalu terbawa isu tersebut. Baldy menyaksikan sendiri bagaimana keriangan anak-anak seusai menyaksikan film Naura dan Genk Juara.

"Mereka (anak-anak) sangat support, banyak yang nonton lebih dari 3 kali. Mereka merasa terlibat dalam film ini. Mereka keluar happy, meluk Naura, ini apresiasi tertinggi dalam film Naura, misi Naura sampai. Apa persepsi orang tentang film ini nggak terjadi," tandas Baldy tentang film Naura dan Genk Juara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading