Sukses

Entertainment

Mengharukan, 5 Komentar Artis tentang Adam Fabumi

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis upanya ikut mengikuti perkembangan Adam Fabumi. Mereka di antaranya Revalina S Temat, Tya Ariestya, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, dan Viona Rosalina. Mereka turut berduka atas meninggalnya Adam akibat Syndrome Dandy Walker, pada Rabu (22/11/2017).

Selain itu, mereka juga memuji kedua orang tua Adam, Ratih Megasari dan Momon. Mereka juga mengunggah foto-foto Adam, baik saat bersama ayah dan ibundanya.

Adam Fabumi (Instagram/@adamfabumi)

"Ratih n Momon adalah orangtua yang paling kuat yang pernah aku kenal, yang udah ikhtiar maksimal untuk Adam," tulis Revalina dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (23/11/2017).

Secara terpisah, Tya Ariestya pun memuji Ratih dan suaminya. Ia menilai mereka sebagai orang tua hebat. Tya dan suami sempat bertemu dengan orang tua Adam.

Adam Fabumi (Instagram/@adamfabumi)

"Kita banyak ngobrol soal Adam, dan gak sedikitpun raut putus asa yg digambarkan di wajah mereka, hanya energi positif yang ada di diri mereka," jelas Tya.

Berikut komentar lengkap lima artis atas meninggalnya Adam Fabumi yang diunggah dalam akun Instagram pribadi mereka. Mereka adalah Revalina S Temat, Tya Ariestya, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, dan Viona Rosalina.

 

Revalina S Temat

Revalina S Temat mengatakan Adam Fabumi mengajarkan tentang cinta, keikhlasan, dan perjuangan.

Tya Ariestya

 

Anak ini bagaikan malaikat yg membagikan segala kebaikan ke orangtua nya dan orang tuanya pun membagi kebaikan tersebut ke banyaaaaakkk sekali orangtua lainnya Awal kenal adam itu Ayah nya Kanaka yg kasih tau, krn Ayah Kanaka lbh duluan liat kisah & perjuangan hebat Adam lewat medsos Sampai akhirnya dpt kesempatan buat ketemu org tua hebat nya adam @ratihmegasari & suami Kita banyak ngobrol soal adam, dan gak sedikitpun raut putus asa yg di gambar kan di wajah mereka, hanya energi positif yg ada di diri mereka Banyak sekaliiiii pelajaran berharga yg saya ambil dari keluarga kecil ini, kami sayang @adamfabumi tapi ternyata DIA lebih sayang dgn adam Adam pasti bahagia ditempatNya, insyaallah surga tempat Mu nak, semoga org tua adam disini diberi kekuatan, ketabahan & kebahagiaan yg berlipat ganda Innalillahi Wa innalillahi rajiun Alfatihah 🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tya Ariestya (@tya_ariestya) pada

Bagi Tya Ariestya, Adam Fabumi bagaikan malaikat yang membagikan segala kebaikan kepada orang tuanya dan banyak sekali orang tua lainnya.

Meisya Siregar

 

Dan Ketua genk Komplek ini pergi meninggalkan berjuta juta hati manusia yg menyayanginya ... pertama kali saya jatuh hati dg @adamfabumi bukan sama sekali krn kasian, krn kmu terlalu lucu ! kehadiran kamu mmg teramat special ! kamu menonjol dr lahir Dam ..., setiap buka IG kamu bikin smua terhibur dg caption kamu yg semangatttt berjuang tanpa terlihat sakit. padahal entah brp banyak penyakit yg kamu lawan !!! Tante Meisya yakin, di surga kamu akan tetap jadi ketua Genk komplek lagi. Tapi jgn lupa Thor, Abhi, Gibran harus di angkat jd pengurus di surga jg ya biar adil 😊 selamat jalan sayang... kita semua akan kangen kenyot an kamu .... , dan @adamfabumifoundation akan terus ada untuk bantu smua anggota genk seperjuangan Adam biar bisa semangat !!! mama @ratihmegasari dan Ayah Ludi, Hang in there ! Allah got your back, wait and see the big plan that God has planned. rest in peace Adam ..., we love you. Al Fatihah 🙏🏻 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 #adamfabumi #ripadamfabumi #littlewarrior #trisomy13 #salamkenyot

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meisya Siregar (@meisya__siregar) pada

Meisya Siregar menilai semua akan kangen dengan kenyotan Adam Fabumi.

Mona Ratuliu

Menurut Mona Ratuliu, beberapa bulan ini belajar banyak dari Adam Fabumi dan kedua orang tuanya.

Viona Rosalina

Meski Adam Fabumi telah tiada, kata Viona Rosalina, ia akan tetap jagoan paling kuat bunda dan teman-teman seperjuangannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading