Sukses

Entertainment

Hadapi Jennifer Dunn-Faisal Harris, Sarita Gandeng Elza Syarief

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris belum mereda. Kekisruhan berawal dari hubungan asmara Harris dengan artis Jennifer Dunn. Sarita menilai, kehadiran Jennifer dalam kehidupan Harris sudah tak terpisahkan.

"Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka udah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedun dengan Haris sekarang," keluh Sarita Abdul Mukti, baru-baru ini.

Sarita Abdul Mukti dan Elza Syarief (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Bagi Sarita, jalan terbaik baginya adalah dengan cara berpisah atau cerai dari Harris. Sarita bahkan mengungkapkan, ia telah melayangkan gugatan terhadap Harris.

"Aku sudah gugat cerai tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu," kata Sarita.

Sarita Abdul Mukti (Adrian Putra/Bintang.com)

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarita tampak bersama pengacara Elza Syarief. Sarita mengunggah foto itu pada Kamis (23/11/2017). Elza terlihat memeluk Sarita dengan wajah tersenyum. "my Ibu ❤️❤️❤️," tulis Sarita sebagai keterangan foto.

Dari pernyataannya, Sarita Abdul Mukti memang siap untuk menghadapi Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Hal itu yang membuatnya menggandeng pengacara Elza Syarief.

 

Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sahabat

Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Secara terpisah, kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra menegaskan, jika hubungan kliennya dengan Jennifer Dunn masih sebatas sahabat.

"Mereka (Faisal Harris dan Jennifer Dunn) masih sahabat, belum menjurus ke sana (perselingkuhan)," kata Firman Chandra saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

Masih Ingin Bersama

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Firman, hubungan antara Faisal dan istrinya, Sarita masih baik-baik saja. Ia menampik kabar adanya gugatan cerai yang dilayangkan Sarita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap kliennya.

"Sebenarnya, sudah ketemu tadi malam sampai jam sebelas. Mereka masih menginginkan tetap bersama kok. Mereka masih suami istri dan Mbak Jeje (Jennifer Dunn) hanya sahabat," tandas Firman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading