Sukses

Entertainment

Shafa Harris Foto dengan Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Warganet

Fimela.com, Jakarta Saat ini Shafa Harris menjadi pusat perhatian publik, setelah ia melabrak Jennifer Dunn yang kabarnya merupakan wanita selingkuhan ayahnya, Faisal Harris. Shafa dan ibunya pun kerap diundang untuk hadir di acara TV. Salah satunya adalah acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting.

Pada acara tersebut, tidak hanya Shafa saja yang menjadi bintang tamu. Akan tetapi ada Jeremy Thomas dan anak lelakinya, Axel Matthew Thomas.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Pada saat acara sudah selesai, Ayu Ting Ting terlihat mengabadikan kebersamaannya dengan para bintang tamu. Ia pun mengunggah foto kebersamaan itu di akun Instagram pribadinya.

"Hey manisz....Brownis....ceria siang," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, Ayu terlihat berdiri di samping dari Shafa Harris. Bukannya mendapatkan komentar yang positif dari wargnet, kolom komentarnya dipenuhi dengan komentar bernada pedas.

 

"Itu sebelah kamu kan juga pelakor @shafaharris," kata akun tienz_yulia. "Itu sebelahnya the next pelakor yang namanya Ayu," ujar akun ardiansyah_prtm. "Sebelahnya Shafa tu dijambak juga donk," sahut akun chr7955.

Seperti diketahui, selama ini Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Oleh karena itu, warganet meminta agar Shafa Harris menjambak rambut Ayu seperti yang ia lakukan pada Jennifer Dunn beberapa waktu lalu.

Pesan Shafa Harris untuk Jennifer Dunn

 

Can u relate @jejedunn

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Setelah melabrak Jennifer Dunn, kini Shafa Harris memberi pesan untuk wanita yang akrab disapa Jedun itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Shafa mengunggah sebuah foto yang terdapat tulisan 'Me no study. Me no care. Me go marry a millionare. If he die, me no cry. Me go marry another guy'.

Jika dalam bahasa Indonesia artinya, 'Aku tidak sekolah, aku nggak peduli. Aku akan menikah dengan jutawan. Jika ia mati, aku nggak akan nangis karena aku akan menikah dengan pria lain'.

"Can u relate @jejedunn," tulis Shafa Harris sebagai keterangan foto. Dan secara blak-blakan, Shaafa me-tag akun Instagrm milik Jennifer Dunn. Tentu saja postingan foto itu membuat publik jadi heboh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading