Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 18, Vino Cemburui Laras

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 18 hari ini, 24 November 2017, Vino menggerutu telepon Laras, lama bener angkatnya. Vino sibuk nelpon ulang lagi. Sampai akhirnya diangkat. Vino omelin, lama banget?

Laras jalan masuk gang, bawa boneka. Laras sambil jawab telepon. Laras suruh Vino ngomong aja mau apa? Vino heran, harusnya Vino yang kesal. Vino sakit begini karena Laras. Vino dengar suara suara motor, ini di jalan? Masih sama Satya ya?!

Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Natasha Wilona dalam adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Laras sudah mau ngomelin, tapi menahan diri. Sudah nggak. Tapi Vino tetap cecar, jangan boong. Awas kalau boong. Laras suruh Vino bilang aja, ada apa nelpon?

Mobil Satya. Satya melihat hapenya, Vino yang nelpon. Satya angkat ada apa? Vino tanya, sama Laras? Satya jelasin udah turun dari tadi. Kenapa? Vino curiga, jangan jangan sekongkol, padahal Laras disitu, soalnya dihubungi dia jawabnya nggak kayak biasanya.

Laras duduk di kasurnya, memangku boneka. Dan terlihat bicara dengan boneka. Seolah boneka itu cemburu pada Laras, beruntung banget sih, ditemani cowok sweet baik kayak Satya. Laras jawab kalau tentu beruntung, karena Satya itu cowok paling baik yang pernah ditemuinya.

Dara sudah menahan tangis cari taksi tapi nggak ada yang pas lewat. Dara masih menangis. Mobil Leon berhenti tak jauh dari restoran, tapi dua duanya nggak saling lihat. Dara kesal kenapa harus nangisin cowok yang mempermainkannya. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 18 setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading