Sukses

Entertainment

Kulit Sensitif dan Berminyak, Kahiyang Ayu Tampak Kelelahan

Fimela.com, Jakarta Rangkaian prosesi adat Mandailing harus dilalui Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hingga beberapa hari ke depan. Saat ini, mereka masih menjalani rangkaian upacara adat pernikahan yang berlangsung selama dua hari. Setelahnya mereka masih harus menggelar resepsi pada Minggu (26/11/2017).

Sebelumnya, Kahiyang pun sudah melakoni beberapa rangkaian upacara adat termasuk pemberian marga yang berlangsung Selasa (21/11/2017) lalu. Padatnya kegiatan yang dilakukan jelas membuat Kahiyang ini terlihat lelah.

Wajah lelah itulah yang menjadi salah satu kendala yang harus dihadapi Barry Irawan saat memoles wajah putri Presiden Jokowi tersebut. Harus mulai make up sejak pagi buta, lelah pun terlihat di wajah Kahiyang.

"Iya baru datang saja mbak Kahiyang udah kelihatan banget lelahnya. Tapi ya mau gimana lagi, kita cuma bisa kasih semangat," ungkap Barry Irawan saat diwawancarai Bintang.com di hotel Grandhika pada Jumat (24/11/2017).

 

Selain wajah lelah, kendala lain yang harus dihadapi Barry saat memoles wajah Ayang adalah kulit yang sensitif dan berminyak. Karenanya, Barry pun juga harus pintar mengakali agar makeup di wajah pengantin tetap tahan lama.

"Pada dasarnya mbak Kahiyang nggak terlalu banyak request, intinya dia mau makeup yang nggak bikin kulitnya iritasi, karena kulitnya sensitif. Kalau hari pertama wajahnya rusak nanti ngaruh ke hari berikutnya," lanjutnya.

"Kulit mbak Kahiyang super duper oily makanya aku kasih makeup yang basic matte, lalu aku kasih oil control. Bukan makeup yang shimmer-shimmer, kalau ada juga buat finished saja," lanjutnya.

Untuk acara yang digelar pagi ini, Kahiyang Ayu mengenakan busana warna orang dengan hiasan kain ulos di bagian dada. Karenanya makeup yang di ke makanya pun juga menyesuaikan dengan busana yang dikenakan istri Bobby Nasution tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading